Kamis, 28 November 2013

SELOVEMBER

Hae Hae! Hehehe, lama gak bersua ya. Uda di penghujung bulan November nih. Uda mau Desember lalu Natal, tahun baru, lalu 24th! Gila! Cepet yaa?

Berasa cepet banget kalau uda mau tahun baru. Tapi berasa nyiksa dan terseok-seok beberapa bulan di tahun ini. Buanyak sekali peristiwa dan kejadian. Dari asmara, pekerjaan, pendidikan. Jatuh bangun, semuanya. Duh, ini harusnya dibahas nanti tutup tahun aja ya? :))

Aku mau bagi cerita lanjutan postingan sebelumnya aja ah. Jadi bulan November ini adalah bulan yang baru bagiku. Diawali dengan kerjaan baru yang sebelumnya aku sempat singgung. Kini aku bekerja sebagai sekretaris pribadi salah seorang Profesor di UGM. Seperti yang sudah kuceritakan di postingan sebelumnya, pekerjaan ini kudapat dari seorang kawan, kakak tingkatku di kampus sebenarnya. Namun sebenarnya Profesor ini bukan lah Profesor yang ada di fakultasku, melainkan di fakultas tetangga. Awalnya agak takut, karena beliau terkenal tegas dan rada pagob. Hehehe. Tapi ternyata setelah dijalani, biasa saja. Belum tahu juga sih nanti lama-lama gimana.

Pekerjaan seorang sekretaris pribadi pada dasarnya sama saja seperti sekretaris pada umumnya. Mengetik, ngecek dan kirim email, ngeprint-ngeprint, dsb. Namun, mungkin enaknya dari pekerjaan ini adalah, aku bekerja di rumah beliau (fyi, rumahnya bagus bangeeet. Menurutku sih.), dan tidak ada jam kerjanya. Cuman ya, bisa dibayangkan betapa selo dan mati gayanya aku ketika gak ada kerjaan karena beliau ada urusan atau pekerjaan di luar kota untuk waktu yang lama. Ditambah lagi salari yang gak jelas kapan dibayar, dan berapa salarinya. HUAHAHA! Waktu kerja dan jumlah salari memang kadang berbanding lurus. :p

Sudah akhir bulan, dan keuanganku terasa seret banget. Untung masih ada honor ngelesin. Yaah, disyukuri lah. Memang belakangan lagi paceklik aja. Setelah kemarin-kemarin masih bisa kipas-kipas karena gaji tetap dan masih dapat subsidi dari ortu.  Kalau mentok, kekurangan duit, ya tinggal jual si IPI. :(

Anyway, bulan ini sungguh bulan terselo dan tergalau. Galau dengan pekerjaan, pendidikan, dan.... asmara juga gak yaa? Hehehe. Oiya, hari ini aku dan kekasihku genap tiga tahun berhari jadi lho! Masih belajar membaca sih kalau usia segini, masih gemar bermain, tapi juga persiapan masuk sekolah.Semoga kami selalu diberi kelancaran untuk ke depannya. Amin. :))

Tidak ada komentar: