Kamis, 20 Desember 2012

Scrap Book 2012

Jogja Blues Explotion, @Jogja Nasional Museum, 1 Desember 2012. Kiri-kanan: Mas Gondrong, Mia, Aku Mbak Jo, Nael, Bintang, Mas Gigih. Sebelum manggung dengan very nice performance. :))


Yudisium. Rabu 24 Oktober 2012. @Ruang sidang Fakultas Filsafat UGM. Kelaperan, gak dapet makan blas! Kiri-kanan:Dian, Pipit, Aku, Lusi, Kemi.


Wisudaan Rektorat. @Graha Saba Pramana UGM. Boring mampus dah ah!

Foto Depan Tugu Filsafat. *Ritual abis wisuda paling penting sedunia :b

Pasangan Berbahagia. :")
"Duo Kece"- Aku dan Minthi


Nyobain kamera depan HP baru di tempat kerja. *Selo

Soft Opening Kedai Kopi milik kawan "Philokopie". 12-12-12. Kiri- Kanan: Annas, Gigi, Ndud, Aku

Ultah ke-16 SANDE MONINK di Liquid Cafe. Kiri-kanan: Lusi, Yuke, Sita, Ve, Aku, Ana. Berasa kek acara sweet seventeenan, dandan cakep2 banget. Padahal acara musik rock. :p


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Yang namanya yuke manis ya...

Unknown mengatakan...

Yang namanya yuke manis ya...