Senin, 10 Desember 2012

Surprise

Masih inget gak kalau aku suka banget sama surprise? Nah, kali ini aku mau sedikit cerita tentang sebuah surprise yang baru saja kudapat beberapa hari yang lalu.

Jadi tahu dong kalau Selasa 4 Des yang lalu orang tersayang mulai kerja di luar kota. Sedih sudah pasti. Tapi ya demi masa depan yang lebih cerah lagi, jadi harus ikhlas. Sebenernya waktu itu rasa-rasanya bakal lama, tapi yang aneh, saya sedih dan galau cuman di hari pertama, hari berikutnya fine banget. Jarang2 lho. Biasanya kalau aku ditinggal doi dan tahu bakal lama, sedihnya terus-terusan gak pake berhenti. Yang ada waktu itu cuman harapan bahwa aku bakal kuat, terus fokus pada kerjaan dan hal2 positif yang gak bikin sedih dan galau, sampai doi balik lagi. Padahal gak tahu juga kapan balik.

Selasa, Rabu, Kamis. Komunikasi kami bisa dibilang tidak intens, tapi lancar dan rutin di jam2 sore usai kerja sampai jam abis magrib. Ya walaupun cuman sebatas itu, yang terpenting ada kabar dan komunikasi lancar. Salah satu kendala komunikasi adalah koneksi internet di tempat doi ngehe' abis. Mau video call-an, tapi kadang koneksinya gak support. Huft. Yah, setidaknya bisa chatting lah yah.

Sampai tiba di hari Jumat. Sorenya, seperti biasa adalah jam2 kami komunikasi lewat chat, tapi si doi belum ngehubungin. Sampai akhirnya aku yang mulai ngehubungin lewat watsap, eh pending. Akhirnya kusms. Gak dibales2. Khawatir bgt. Galauuuuu. Kebayang lah yah perasaannya. Untung dapet ajakan dari teman untuk keluar nongkrong, jadi ada temen ngegalau deh. Tapi gara2 itu juga, jadi gak ngelesin. huhuuu. Berkali2 ngecek hape. Notif nihil. Tarik napas, hembuskan. Cara mujarab dan meditasi paling simple. Menenangkan pikiran lah pokoknya. Sampai pada akhirnya doi sms, dia bilang kalau lagi repot banget. Gak kubales. Yawis, setidaknya ada kabar. Tapi tep aja, ngobrol2, perasaan tep gak nyaman. Untung ada akustikan dan lumayan oke. Jadi agak terhibur. Trus pas pulang, ikut nobar Breaking Down ama anak2 kontrakan di kamar Lulu, ketawa ketiwi, becanda, jadi lumayan enteng. Sampai akhirnya ngantuk datang juga. Dan tidur. Tidur adalah salah satu kegiatan paporit saya. Paporit artinya favorit banget. Hehehe. Soalnya kalau lagi bete, capek, sedih, bosen, galau, stress, tidur adalah obat yang paling murah dan seringkali mujarab. Coba deh!

Sabtu pagi aku bangun dengan badan yang enak banget, fresh, dan dengan perasaan yang tak diduga2, bahagia! Kenapa? Karena sepanjang malam, ada kamu dalam mimpiku. Hahahaha. Uopo banget. Jadi pengen tidur terus. Ditambah dengan watsapan sama kamu lumayan lama. Seneng deh, karena gak biasanya pagi2 kita kontakan. uwuwuwu banget deh! :")  Hari itu aku juga disibukkan dengan beres2 dan bersih2 kamar. Soalnya ada temen SMA yang mau datang menginap untuk tes kerja hari Minggunya. Sabtu itu rasanya berjalan sangat menyenangkan. Beres2, bersih2, belanja, nyervis kamera, beli beberapa barang, jalan2 ama ante pokoknya, sambil ngobrol banyak pas makan. Seru deh! Pulangnya bukan istirahat malah luluran dan maskeran. Hehehe.

Nah pas lagi asik2nya maskeran dan luluran, yah gausa ditanya lah yah. Seperti biasa I'm is full timer perindu dan part time content writer :p .Baru ngebatin kamu, eh tiba2 ada watsap lagi dari kamu. Girap2! apalagi tahu2 kamu ngajak maksor (makan sore). Kupikir makan di tempat masing2. Eh! tahunya beneran bareng. *Koprol bilang wow dan masih tetep girap2. Kamu bilang bakal segera sampe untuk ngejemput. Aku langsung heboh. Si Ante juga ikutan heboh. Hihi. Kamu tahu bener deh gimana cara ngasi surprise. :*

Dan yes, weekend ini adalah weekend paling menyenangkan, meskipun capek. Dan walau gak full kuhabisin bareng kamu karena kita masih punya urusan masing2 yang harus dilakukan, setidaknya masih ada waktu yang bisa dihabiskan berdua, cuman berdua. Masih ada malam yang bisa dilewatkan bersama. Masih ada perhatian, kemesraan yang dibagi, dan hal2 kecil lain yang membahagiakan. Besok kamu berangkat lagi yah? Hmmmmffffttt.... *menghela napas ala Mas Mara huahahaha. Sampai jumpa lagi yah sayang. Mungkin ini bakal lebih berat karena lebih lama, tapi seperti kemarin, semoga kita bisa sama2 fokus. Tetep jaga komunikasi juga yah, keep in touch pokoknya. I'll see you soon dearly dear.. Take care... Muah!

Tidak ada komentar: