Rabu, 08 Juni 2011

nyaman dimanja

siapa yang tak suka dimanja? tak suka kenyamanan?
tentu saja bukan aku. mungkin juga bukan kamu.
aku suka dimanjakan, aku suka kenyamanan.

Sekarang aku sedang nyaman-nyamannya dimanjakan. Hingga tak lagi produktif. Beberapa lama, tak ada postingan. Entah tentang cuap-cuap ceriwis, curhat menye-menye, kata-kata cinta, atau quote2 mengena. Gak ada! nihil! Tak ada pula foto-foto hasil jepretan, gambar-gambar sketsa iseng. Padahal belakangan begitu banyak waktu luang, banyak pengalaman menarik, kejadian dan peristiwa seru. Tapi toh gak ketulis juga. Tenang, kondisi seperti ini sering terjadi. Dan banyak faktor yang menjadi pemicu. Mungkin kali ini pemicunya sedikit berbeda. Ahh, gak beda-beda juga sebenarnya.

Aku sedang dalam zona nyaman, sangat nyaman. Aku sedang dimanjakan kenyamanan. Aku sedang nyaman dimanja. Di luar aktivitas, aku hanya bermalasan, aku hanya suka melamunkan sesuatu, merindukan seseorang, berangan-angan, menonton tv, kadang film, kadang mendengar radio, kadang bersosial networking, kadang hanya tidur. What a lazy girl. hahahah

Dan, kamu, yang selalu menjadi sumber kenyamananku yang memanjakan. Dih, lagi-lagi..
kamu kamu kamu... *lay in my bed again. hahahah

Tidak ada komentar: