Rabu, 04 Mei 2011

Trima kasih yah bebi bala bala

Sudah berapa lama yah? aku lupa. Resminya memang baru lima bulanan. Dan menghabiskan waktu bareng kamu menjadi semakin menyenangkan saja.Sudah banyak hal ternyata yang kita lakukan bareng.Dan sudah banyak waktu yang kita habiskan, yang kamu luangkan untukku. Kadang hanya untuk mengantar sesuatu.Ah, dasar manis.

Sayang, jika aku mau catat semua kebaikanmu. Mungkin, bukunya Lorenz Bagus kalah tebal. hehehe. Dan kalau aku terlalu sensitif untuk sebuah kebaikan, mungkin setiap hari aku menangis karna terharu.Terlepas dari sikapmu yang kadangkala nyebelin. Tahukah kamu? You're the most precious guy in the world for me... *boleh nangis kok beb.

Seharusnya aku tulis ini pas tanggal 28 kemarin. Tapi, aku belum sempet, dan terlalu capek ngapa-ngapain. Yang jelas, aku mau bilang ke kamu (seneng deh ngeblog, bisa 'ngamu'2in kamu dan gak takut kualat hahahah) trims banget yah beb buat 5 bulanan ini. Buat semua kasih sayang dan kebaikanmu. Perhatian yang kamu kasih waktu aku sakit, bete, down, emosi, kejatuhan sial, kedatangan musibah, dan waktu aku nyebelin ke kamu sekalipun. Gak ada habisnya deh makasihku buat kamu. Dan aku mau terus barengan ama kamu ampe mampus. hekeke. Amin! Amin! Amin!

nb; Happy Anniv!! cinta kamuuuaahhh :*

Tidak ada komentar: