Jumat, 25 Juni 2010

waktu aku sakit

waktu aku sakit, aku punya banyak waktu untuk berpikir, merenung, mereview.
dan itu yang sedang kulakukan sekarang.
aku sedang sakit belekan anyway, penyakit menjijikkan, dan yang tak kalah menyedihkan, aku demam! RRrrrr. hanya satu dua orang yang tahu. dan aku memang sedikit merasa merana. hmm.. siapa juga yang tidak merana saat sakit?

apa yang sedang kupikirkan sekarang? banyak hal! banyak orang!
dan ternyata, pekerjaan yang satu ini cukup mengasyikkan. di samping rasa sakit yang patut diumpati.
rasanya sepi sekali, dan aku benci kesepian. maka dengan demam yang hanya menemaniku, kutulis ini.

belakangan ini aku kecapekan. ya! mungkin mamahku akan marah besar. karena kebodohanku. karena aku tahu persis kondisiku yang tak bisa dan tak boleh capek, tapi justru aku tak berusaha menghindarinya. maaf yah mah! seringkali keras kepala dan membuatmu cemas. tapi gak papa kok, sebentar juga sembuh.

akan kugambarkan kondisiku dan kondisi di sekitarku.
kondisiku, masih demam tapi agak mendingan. mataku juga mendingan, sudah gak terlalu merah dan berair. tapi lemah bukan main. dingin banget hari ini.
kondisi di sekitarku, gelap, hanya cahaya dari laptop, hening sekali, hanya ada suara dari mp3 hp. meyedihkan. tapi cukup nyaman. hash!

aku benci sakit, waktu aku sendirian! tapi aku suka sepi yang seperti ini, menenangkan.
emm.. iya iya, sama! aku juga bingung dengan perkataanku. maklumlah yah, kan lagi sakit, jadi rada ngehang.

aduh! aku tambah panas kayaknya, aku harus berbaring. doakan aku cepat sembuh yah!

Tidak ada komentar: