Senin, 30 Maret 2009

kok tiba-tiba hatiku berdebar??

tak tahu aku, penyebab persisnya. hatiku tiba-tiba berdebar. tanganku tiba-tiba basah. wajahku tiba-tiba panas. aku pengen banget meluk orang dan teriak sekeras-kerasnya. sumpek banget rasanya hati dan pikiranku. yang jelas bukan karena masalah cowok. perlu ditekankan di sini.

tapi siapa yang mau kupeluk?? kan serem tuh kalau tiba-tiba aku datang dan bilang, "tak peluk yah?" dan seketika itu juga orang itu kupeluk dan aku teriak-teriak di tubuhnya. upz! fulgar banget gitu kayaknya. pengen nangis juga! [kenapa cengeng?!!]

kalian pasti bingung, apa gerangan yang kupikirkan??
sebenarnya aku bisa jelasin satu-satu, tapi banyak banget lho. bukan kenapa-kenapa, jatah ngenetnya tu lho terbatas.

yaudah deh kalau maksa,
1. dalam rangka ujian tengah semester, tentu saja aku tak bisa bersantai ria dong. kan harus belajar.
2. marching band yang sudah di ubun-ubun kupikirkan, kapan akan lanjut latihan lagi.
3. kata mas en** aku dapat salam dari mas k**** [katanya bukan masalah cowok?? hhe] kenapa gosip ini bisa tersebar dengan cepat?? kayaknya mas en** boong, pasti boong
4. masalah kegiatan panta rhei yang berasa pentiiiing sedunia, ups! tapi emang bener sih. dan beratnya, mereka mengatasnamakan loyalitas!, dan jam 3 sore ini, kami anak 30 disuruh kumpul lagi. haaarggg
5. poniku yang gak buangeeeet, wah bener-bener bikin anjlok harga diri yang sudah dalam posisi di puncak. [apa siiih], perlukah diextention??
6. masalah ngembaliin matras dan SB yang kujanjikan hari ini, tapi belum sempet kukembalikan. kek manaeee
7. daftar belanja yang belum dibelanjakan juga.
8. pemilu tanggal 9 april,

eh! ternyata cuman dikit yah?? hhaaai, banyak lho itu itungannya, untuk permasalahan anak seumuranku. [berasa masih remaja sma aja aku ini]
yang jelas, sekarang aku jadi pemikir berat. tak ada hal yang tidak aku pikirkan. tidur tak nyenyak, makan pun tak enak. oh itu lagu yaaa??
siapa yang mau jadi korban pemelukanku dan teriakankuuuuuuu?????

Tidak ada komentar: