Rabu, 31 Desember 2008

long long vacation. part II


















































teteuuub. pose selalu. gak nahan bener deh aku ini. weeiitts. jangan salah! setiap moment harus diabadikan. wokeeeeh?? [haha, ngeles aja nih]. kali ini aku gak di mall lho.
semua gambar ini diambil di galeri semarang jalan srigunting 10. kunjungi deh! beneran! manteb!
aku ama mamah mang paling doyan ama yang namanya seni. that's why aku selalu dateng ke tempat2 dimana aku bisa melihat, mendengar, menikmati keindahan. tadinya galeri semarang ada di jalan DR. cipto. tapi gatau masih atau emang di pindah di kawasan kota lama ini. lukisan, fotografi, n seni rupa ada di sini. that's awesome! really.
dan gara2 itu, mamah bener2 mensupport aku unutk terus mengasah bakatku di seni. ampe janji mau mbeliin peralatan melukis segala. tenang mah, easy easy.. aku janji mah karya2ku nanti akan dipamerkan seperti ini. one day!! oke mah??
liburanku menyenangkan!! [neg pas menyenangkan]. hohoho. wuahhh. musti cabut dulu. senang bisa posting baru n pamer tentang liburan panjangku. bukan liburan ding. minggu tenang ini. jadi... belajar! belajaaarrr!! semangaaat!!!! IP 3,_ !! hahaha





1 komentar:

sita magfira mengatakan...

yopi, aku udah jadi pengikut kamu tuhh.
kamu jua jadi pengikutku yag!
sya tekankan di kata *JADI PENGIKUTKU*, hhihi.
bdw, cerita taun baruan kita mana?
hhihi.
aku jua mau nulis, tapi masih bingung mau mulai dari mana. (yahh, dari awallah)
hhihi..

*happy new year, semoga BBB semakin jaya.!
*LHO?