Senin, 05 Januari 2009

1st time in my birthday

jam 00.00 4 januari. belum ultahku. mas bagas telp. aku masih tidur. dan aku sudah bisa nebak, akan apa yang akan terjadi. bener aja. ms bagas nyanyi happy birthday dengan riang, lantang, dan penuh percaya diri. aku biarkan dia menyelesaikan lagunya, sambil senyam-senyum sendiri. wahaha,.. bis itu baru aku bilang.
"duh mas bagas.. ini tanggal 4 januari."

"iya emang tgl 4..aduh, salah yah..??"

"iya. ultahku tanggal 5.."[ sambil masi senyam senyum, gak enak mau menyinggung perasaannya. tssssah]

"ya ampun ade.. maaf salah lagi. tahun kemaren juga salah. maaf yah"

dan bla bla bla begitulah. aku hanya ketawa ketiwi di malam itu. malah jadi gak bisa tidur. padahal tahun kemaren sebenernya, aku masih inget bener kalau mas bagas pas pk 00.00 tgl 5. dia nelfon buat ngucapin met ultah. dasar pikun!.. hehe gak papa. anyway makasi ya mas

5 januari 2009
pukul 00.00 hp udah bunyi2 terus. sms pertama dari mamah. hhhm senangnya. aku bangun2 terus buat belajar. ahh tapi kebanyakan tidurnya daripada belajarnya sih. hoho. capek bener soalnya. ditta abis dari kamar mandi tiba2 nyuruh aku turun dan. dan di situlah sinetron dimulai. ceritanya, mbak igna udah 1,5 jam di kamar mandi n gak keluar2. aku diajakin ditta untuk ngecek, takut mbak igna kenapa kenapa. dan singkat cerita. [tak cepetin aja, soalnya lagi mriang nih] aku dilempar telor am mbak eka dari belakang. eh kelepasan ngomong anjing.. wekeke. kaget sumpah.. baru pertama kalinya di hari ultahku diginiin. ternyata si luluk juga ultah tgl 5. jadilah kami berdua jadi bulan-bulanan mereka yang nota bene tidak sedang ultah. apa siiih. ternyata mereka telah merencanakannya. uda beli kue tart segala. huhuuu. terenyuh aku. dan itulah kenangan yang indah di hari ultahku. first time lho. surprise party tu gini tow rasanya. hehehe ndeso banget ik. maklum baru pertama. biasanya cuman kado n salam2an..wehehe.

makasi yah PA buat anugrahMU.. tinggal wishku ajah nih. dikabulin ato gak nih PA?? eheheheh

Tidak ada komentar: