Rabu, 31 Desember 2008

long long vacation. part I



gambarku dengan kamera ini waktu aku lagi di kudus. dalam rangka ada tante yang mengakhiri masa lajangnya. dan parahnya aku lupa siapa nama tanteku itu. hahaha. ngerii. dan parahnya juga. aku gak dateng ke acara nikahan itu gara2 gak betah kepanasan. cuman mamah n yang laenyang dateng. aku juga gak begitu suka keramaian. akhirnya aku cumah di rumah mbah putri. nyolong kameranya om yoyo' yang aduhai itu . nikon D70s. manteb bener deh tuh kamera.

jadi omkuh kerja di perpajakan. tapi punya hobby di fotografi dan ternyata juga menghasikan banyak uang. wwaah omku yang satu itu juga manteb bener lah. belum nikah siih. tapi gak papa. yang penting berkarya.

emang keluarga mamah penuh dengan seniman. kakekku jago banget main biola. sayang banget, setelah meninggal , mbah putri baru ngasiin biolanya ke aku. buat jadi penerus. tapi kata kak harsono, guru pianoku, biola itu uda gak bisa dipake lagi. musti diganti total apanya gitu. gatau. hiks. maaf yah mbah kakung. setidaknya darah senimu mengalir di anak2mu dan cucumu kok. bener deh! terbukti dengan pakdhe nono, om yoyo', mamah, budhe ninik dan tante ana, om kris juga.

oya! kalau mau liyat karya2 omku, buka aja di " check this out" di sisi kanan ini lho!! yang om yoyo'. oke? sip

Tidak ada komentar: