Rabu, 17 Desember 2008

DAMN!! berat rasanya

aduuuh
sudah gak tahan
mau crita ke siapa juga bingung apa yang harus diceritakan
otakku benar-benar penuh
tapi tak tahu apa saja isinya
beberapa hari tidur larut tapi bukan mengerjakan tugas, entah kenapa
mau pulang ke semarang, ada yang mengganjal, karena bahan buat ujian belum semua ada di tangan
pergi, jalan-jalan, makan-makan, belanja, semua gak ada hasilnya
awalnya memang menyenangkan, tapi lalu kembali lagi, menjadi begini
linglung tanpa kejelasan
apa ya yang aku butuhkan sekarang??
seorang teman yang mengerti aku??
beberapa jam untuk tidur panjang??
atau apa??
PAH, berkali-kali kupanggil namaMu
kenapa denganku PAH??
aku takut terus begini
aku takut ku Kau tinggalkan
aku tak mau kompensasi yang salah
ijinkan aku tidur sejenak dibahuMu PAH
agar bebanku sedikit lebih ringan
apa aku manja??
maafkan aku PAH
tak ada yang bisa jadi sandaranku saat ini
aku harus kuat dan akan tetap kuat
asal Kau ada bersamaku, aku yakin bisa

jam 4 nanti aku latihan Sande, setelah lama sekali, inipun aku yang berinisiatif
semoga aku bisa kembali lagi
ahh, tak akan kubiarkan suasana hati yang buruk menahanku
smangatlah terus vie!!
walau tanpa apapun dan siapapun!!!

Tidak ada komentar: