Rabu, 17 Desember 2008

aku ingin jatuh cinta

jatuh cinta. entah bagaimana rasanya aku lupa. padahal belum lama juga aku merasakannya. jantung berdegup kencang. hanya bahagia yang ada. senyum yang selalu merekah di wajah. hahaha. jelas menyenangkan pastinya. rasanya. kadang tak bisa tidur. ingin bertemu. setelah bertemu hanya diam. bingung. karena badanmu jadi sedikit aneh. malah kadang panas dingin. hanya dengar suaranya saja. kau bisa jadi gila. berlebihan?? memang!! jatuh cinta memang berlebihan. hhhmm..

temanku sedang jatuh cinta. aku benar-benar iri. saat dia pulang dari kuliah. pangerannyalah yang jadi topik dan tokoh utama critanya. dengan hanya melihat tulisan tangan sang pangeran, temanku bisa jadi hampir gila. berkali-kali memandang foto pangerannya, sebelum tidur juga. seperti sebuah ritual yang memang harus dilakukan dengan rutin. senyam senyum sendiri. apa dia gila?? hahaha, tentu saja tidak. begitulah jatuh cinta. dengan berbagai macam ekspresinya. selalu ingin bertemu, melihat wajahnya, mendengar suaranya. ahhh.. indahnyaaa

kapan aku bisa merasakannya lagi?? hahaha. bodohnya. tentu saja aku akan merasakannya lagi nanti. suatu hari. tapi entah kapan.

bagi kalian yang sedang jatuh cinta, nikmatilah saat itu. cukup biarkan perasaan itu tinggal dalam dirimu. jangan berusaha menghilangkannya, atau menyesalinya.rasakan, nikmati saja. jatuh cinta itu indah. jatuh cinta itu anugerah.

Tidak ada komentar: