Senin, 15 Desember 2008

welcome new blogger!!


ndi,
senangnya aku, mengetahui akhirnya kamu jadi suka menulis
entah karena apa,
tapi yang jelas aku tahu, bahwa menulis selalu membuat kita lebih ekspresif, lebih merdeka, lebih bisa mengerti keadaan, atau mungkin lebih bahagia.
itu menurutku.
teman curhatku yang paling setia memang ini.
saat aku membaca tulisanmu, aku jadi sedikit lebih dekat lagi, dan lebih dalam lagi mengenalmu.
jangan bilang ini lebai! tapi begitlah adanya.
saat kamu bilang kamu sudah bikin blog, memang tidak kaget, tapi ada sedikit kegembiraan yang aku rasakan.
teruslah menulis,
teruslah berekspresi,
teruslah menjadi andi yang semakin lama kukenal, semakin menyenangkan.. menjadi andi wahida yang merdeka, love u

1 komentar:

andie mengatakan...

aku seneng kalo kamu nulis "andi sengak" di situ...

ditunggu