Senin, 10 November 2008

special edition [telenovelovers]

1. ini aku, sudah taulaaah pastinyaaa. yovi amanda sudjarwo. nama lapanganku, Lollita. halah! dan tak perlu kudeskripsikan ulang tentangku. nanti kalian semua bosan. simaklah yang lain. Taraaaaa... inilah kami yang tergabung dalam telenovelovers
2.ini Sita magfira, nama lapangannya ciripah [yag ampuun mesagke men tow sit sit, ayu ayu kok dipadakke mbek waung] hhee. seperti anda lihat sekarang, anaknya kurus. rambut cukup panjang, bergelombang. yang ini anaknya asyik. yang paling aku suka darinya yaitu waktu dia bercerita. ya ampuuun, expresivenya minta ampun. selalu penuh semangat, mengebu-gebu, seringkali sambil berteriak. bisa dibayangkan betapa hebohnya dia?? hahhaa, begitulah sita. yang jelas, rasanya kita ikut andil menjadi salah satu pemeran dalam ceritanya. kita juga ikut merasakan semua emosi yang dirasakan lewat peristiwa yang dia ceritakan. itu yang menarik dari dia. dan lagi, yang aku suka dari dia. dia gadis yang pintar, rendah hati, suka membaca. dan aku senang ngobrol dengannya.
3. kalau yang satu ini agak nyentrik. namanya Zunifah. nama lapangannya marimar. tapi di kampus panggilannya univ, toa', tomang. kamu tau toa?? itu lho microfon mobile yang biasa digunakan untuk demonstrasi. atau mungkin dia memang jelmaan dari toa yahh?? [upzz! tega nian diriku mengatainya seperti itu..] memang suaranya, ketawanya selalu menggelegar di mana-mana. itu yang membuat kami [telenovelovers] menjadi pusat perhatian di kampus, kalau lagi ngumpul bareng, dan tentunya suara univ alasan utamanya. hhii. she is a good icebreaker. anaknya asyik, cerewt mampus, kayaknya tak pernah murung dan selalu ramai di manapun berada. kadang kami juga sedikit malu dengan suara toanya, hahaha. siapa butuh toa?? hubungi univ saja. atau bawa saja dia bersama dengan acara demonstrasimu. dijamin sukses demonya! hahaha. love you so niv!!

4. ini diaaa. si cantik , Yohana Prabowo. nama lapangannya Rosalinda. tapi kalau di kampus dia dipanggila Yoa. semua teman-temanku memang cantik. tapi, physicly, dia yang paling cantik. yang paling laris. [ouch! ouch!]. oke kita bahas bagaimana dia sebenarnya. biasalah, kalu masih di awal pertemanan kita selalu belum terlalu akrab. tapi kini aku mulai mengenalnya. orangnya memang calm, lembut, tapi ternyata! serem juga kalau dia ngatain orang, atau kalau dia tak suka dengan orang. [diam-diam menghanyutkan, air beriak tanda tak dalam. halah! ngaco!] sekarang aku menemukan sifat-sifat barunya, lewat blognya. ya ampuun, gokoil juga ini cewek. polos dalam menceritakan setiap kejadian. dengan semua expresi yang dia tunjukan lewat bahasa-bahasanya. sangat segar dan menghibur. aku menyukainya. menyukai si penulis dan tulisannya. kamu bakat jadi pelawak Yo! Hllloh??!!

5. andi wahida nih namanya. nama lapangannya cabelita. dia berasal dari makassar. temanku yang satu ini istimewa. aku bilang sangat istimewa. semua temanku memang istimewa. tapi yang ini berbeda. kalau kau lihat fotonya. bisa kau tebak kan? kira-kira bagaimana sifatnya?? memang tingkah lakunya agak gentleman. hoho.. tapi hatinya, bbeeeehhh... lembut nian. dia gadis yang setia kawan, penyayang [ooohhh, benarkah??], kalau ngomong memang ceplas-cepols tapi sebenernya baik banget. selera humornya tinggi banget. hiyyaaag desssg syuu itu ucapan favoritnya setiap ngomentari sesuatu. aku paling suka saat dia ngomong itu. dan aku sering tersentuh dengan comment dan kalimat yang dia tulis lewat blog, FS, atau sms untukku. dia pendengar yang sangat oke. aku senang bisa mengenalnya.

6. yang terakhir iini namanya lusianti. nama lapangannya paula braco. yang satu ini aku belum dapat mengambil fotonya. dia tak mau difoto waktu itu. lagi bete katanya. ya sudahlah. tanpa foto tak apa. dia berjilbab. pacarnya seangkatan dengan kami. anak filsafat juga. dia jarang kumpul dengan kami. sibuk pacaran mungkin. hahaha. mungkin lain kali setelah mengenalnya lebih dekat aku bisa menulis banyak tentangnya.

1 komentar:

demazt mengatakan...

zus toa ki nek ning nggonku jenenge "megacot"

hoho