Kamis, 06 November 2008

beberapa jam di perpus [online terooz]

pagi tadi dingin banget, bener deh dingin banget.soalnya semalem ujan terus. wuah semalem mbak eka nraktir mie ayam kuli,[hhee] lha akeh banget ok porsine..enak tapi, sayangnya kurang panas. sayurnya ditta dikasih ke aku semua lagi. hem hem hem, yummy ohox kalau kata avis.

oke kembali ke pagi ini. sebenarnya aku kuliah jam 1. tapi aku udah di kampus tujuh. biasalaaah, gadis perpus.hhaiy! make laptop temen buat gila-gilaan ngenet. malah marak'i sedih ok. mbuka FSnya si sebut saja 'dia' yang balikan ama pacarnya. liyat pacarnya yang ternyata gak cakep-cakep amat.hhoo,maaaaf 'dia'!! aduh kok gak enak gini manggilnya. oke, ganti, sebut saja 'S'. tapi tetep aja si 'S' sayang ceweknya .halah! malah bikin tambah gregel..gak ding. aku cuman mendramatisasi. aku juga uda biasa aja kok. gila! yovie gitu. stok masih banyak, yang ngantri aja sampe desel-deselan.[tenan po rag kuwi?/!!]

dan temenku sunny baru sadar, kalau ternyata aku beragama kristen, dan tambah kaget juga, kenapa pagi-pagi aku sudah di kampus.padahal jam setengah 8 itu kuliahnya anak-anak yang beragama muslim. wehehee,suka-suka dong. hari ini dia aku semprot. bisa dibilang, lumayan juga semprotanku ini. dia selalu ngomentarin orang dengan kalimat-kalimat yang gak enak. yang dikomentarin emang biasa aja, tapi akunya yang gak terima. masa temen-temenku diperlakukan tidak senonoh oleh sunny,. hho! mulai lebai. intinya tadi aku ngritik dia supaya belajar ngomong yang enakan dikit.hehe. dianya langsung diam seribu bahasa. entah merasa bersalah, sadar, atau merasa dongkol. yang penting aku lega bisa ngomong gitu ke dia


oke, sambungannya yang kemarin nih. jadih intinya. selama mereka [yang muslim] mengikuti mata kuliah agama islam. jadilah aku di perpus ngenet abis-abisan. dengan pengunjung perpus yang baru dua orang termasuk aku, dengan suhu ac yang bisa dibilang adem banget, apalagi di saat aku lagi pileren gini. hhh...baca email, ngupdate blog, dll. itu kebiasaanku kalau hari kamis. karena kuliah jam 1. lama-lama gak betah juga mesti duduk lama di depan laptop. tapi yang empunya laptop masih belum dateng, ada AAI katanya. yasudahlah, aku buka blognya temenku. namanya yohana. tapi nicknamenya rosalinda. aku akan bahas tentang teman-teman gaulku lain waktu. gila! blognya menghibur banget. kalau gak percaya baca deh! di HERE THEY ARE yang Rosalinda. aku cekikikan sendiri di perpus, hhe kayak orang agak gila. soalnya kalau orang gila udah gak cekikikan lagi, tapi cekakakan, halah! lupakan.
semua tulisannya sudah kubaca. benar-banar menghibur. baru kusadari dia punya bakat untuk jadi pelawak. whaat?? pelawak kok ayu men..hhoo

akhirnya si empunya laptop datang. terbebaslah aku dari tanggungan ini. keluar perpus, aku paksa univ dan andi untuk menemaniku sarapan. tumben sedari pagi aku gak sarapan lho. masih pilek, tapi tetep minum es. dasar! oke memang enak pinky magic, susu putih dengan sirup merah yang rasanya bener-bener...mmmm. cuman ada di kantin filsafat, kayaknya. tapi aku kapok! udah seminggu pilekku gak sembuh-sembuh, malah bertambah parah. ditambah aku gak minum obat. siplah. tisu gulungku hampir habis lagi. akhirnya aku nyerah, aku beli neozep karena takut gak sembuh-sembuh. dan aku bolos marching lagi. maaf mas adiiit! om jay tiba-tiba sms nanya aku pulang kuliah jam berapa. hah?? bukannya om di balikpapan?? jadi gini, singkatnya, omku itu sedang di jogja dan mau ketemu aku buat nitip kado buat mamah. soalnya mamah hari minggu ultah. om jay juga nyuruh aku pulang ke semarang. helloo.. aku kminggu kemarin abis pulang om, masa ini disuruh balik lagi?? tapi, oh pintarnya omku.. dia tahu yang menjadi kendala bagi anak kos seperti aku. hha! taulah. akhirnya jumat aku putuskan untuk pulang ke semarang, lagi! untuk ultah mamah.. jiahahaha.

malamnya, jam stengah tujuh. aku udah mulai tepar ,pengaruh obat flu. dan semua acaraku besok, bersamaan dengan kepulanganku harus dicancel. jadilah aku merayu-rayu mas adit dan mbak nisa untuk mengijinkanku absen pelantikan marching band dengan alasan lagi gak sehat. upss..mang lagi gak sehat kok! bener, gak boong deh..saestu. dan jam tujuh aku benar-benar tidur, gara-gara obat flu tadi. besok aku pulaaaang, lagiii

1 komentar:

sita magfira mengatakan...

yop, hhaha.
dasar!!! kog bisa lupa?
anyway, see my blog iyah saiang.