Senin, 27 Oktober 2008

soliloqui...

1. apa yang membuatmu selalu bersemangat setiap pagi?
....karena aku berpikir banyak hal baru dan menarik yang akan selalu aku temui tiap hari. karena hidup itu indah! karena hidup ini adalah anugrah!

2. apa yang kamu lakukan setelah bangun tidur?
...menyapa PAPAku yang di surga

3. alat trnsportasi yang kamu pilih untuk pergi kuliah?
...sepeda. pertama karena harga motor tidak murah, tadinya mau beli motor bebek honda yang jadul gitu, tapi gak pernah jodoh. kedua, karena jarak kost dan kampus deket. ketiga, karena aku suka bersepeda! n sudah lama gak naik sepeda. aku suda bersepeda di pagi hari. udaranya masih bersih, kadanga aku berangkat ke kampus sambil dengerin mp3. itu yang membuat moodku selalu oke di pagi hari. feels great! pokoknya. kalau lagi pengen jalan kaki ya jalan kaki, tapi kalo bener-bener males n ad yang nebengin yaaa okelaaaah. hehe

4. apa lagu di mp3mu yang paling kamu sukai?
....banyak!
john mayer [dreming with a broken heart]
john mayer [daughter]
Melly G. [bimbang, ost. AADC]
michael buble [home]
aku selalu dengerin itu setiap hari

5. apa saja kegiatanmu di kampus selain ngikutin kuliah?
...-baca koran di perpus [tp kadang bolong-bolong] n baca-baca buku
-ngenet!! harus selalu update
-ngekxist ama temen" [kadang" absen kalu gak mood]
-sande, seringkali tiap rabu jam 3...ngeband gitu
-marching band!! I'm a baritone's girl..hahaha [sedang berusaha keras membagi waktu. padahal GKMI jogja butuh aku buat musik di natal [dilematis]

6. bagaimana pandanganmu tentang menjalani hidup?
... aku gak pernah ambil pusing tentang masalah dalam hidupku. aku percaya semua maslah akan selesai, cuman masalah waktu. aku pemikir dan perencana, tapi tak pernah tak bisa tidur karena memikirkan sebuah masalah. aku percaya PAPAku yang di surga slalu menolong anakNya. masalah hari ini biarlah hari ini saja. masalah esok biarlah esok saja. walo begitu, aku tetap punya target n rencana ke depan

7. menurutmu apa itu cinta??
... ini yang paling susah. aku tak pernah bisa mendefinisikan tentang cinta
yang jelas, saat aku mencintai seseorang, aku berkorban untuknya, aku jujur padanya, aku ad untuknya, aku menghormatinya, aku menerima kekurangannya, aku menjaganya, aku memberi yangterbaik untuknya

8. lelalki seperti apa yang emrupakan kriteriamu?
...dulu aku tak pernah punya kriteria ttg seorang laki-laki. saat hatiku bilang "ya!" itlah yang pas. tapi sekarang berbeda. setidaknya lelaki itu harus mempunya hal" di bawah ini: [ blum ad kriteria fisik, asalkan jgn tlalu gendut n kurus]
-takut akan Tuhan
-smart
-dewasa
-lucu
-tidak cerewet melebihiku
-berwibawa
-sangat menghargai wanita
-bijaksana
-tekun dan pekerja keras
-optimis dan humanis
-suka seni

9. apa mimpi"mu?
....amat sangat banyak
akan kusebuttkan beberapa
-beasiswa s2 ke luar neg. [jpg/ prncis/uk]
-around the world
-bikinin mamah 1 rumah di pedesaan
-bikin sekolah seni
-jadi guru besar, seniman, humanis, feminis, ibu yang baik, isteri yg baik
-membantu perkabaran injil di dunia
-dan masi banyak lagi

10. gambaran keluargamu nanti?
Suami seperti...[sudah aku tuliskan detailny di buku tugas agama SMA kls X. ttg jodoh
punya 2 anak
1 rumah asri, etnik, keren!! [sedang direncanakan desainnya]
masi bingung,,hahaha

2 komentar:

demazt mengatakan...

soliloqui kui opo ik?

hehe,

bermimpilah terus anak muda..

Anonim mengatakan...

halo yovi! ini cassey hehehe. blogmu bagus :)