Rabu, 29 Oktober 2008

mamah gajah.....


mamah gajah,
aku akan tetap memelukmu walaupun kau bilang kau kuat
karena bahagiamu terlebih penting dibandingkan apapun
mah, andaikan aku bisa selalu di sisimu sekarang, mendengarkan semua keluh kesahmu. mungkin mamah gak bakal serapuh ini
tapi kenyataannya sudah tak mungkin
aku benar-benar hancur saat baca sms-sms mamah kemarin [ini salah satunya]:
masmu itu cuek. sibuk dengan diri sendiri. mama bener-bener gak punya teman ngobrol di rumah. sepi rasanya. tapi demi masa depanmu mama rela kok. kelak jadilah wanita dan istri yang terhormat, jangan ada yang menghinamu
sesak banget dadaku baca sms itu mah

mamah gajah,
aku tahu benbanku tak seberat dibandingkan bebanmu
dan aku masi kuat untuk dijadikan tempat sandaranmu, agar bebanmu sedikit berkurang
jumat aku pulang
dan saat itu, mamah bisa crita semuanya, tumpahkan semua, jangan ada yang mengganjal lagi ya?
mamah gajah slalu crita apapun ke viechan kan?
doaku selalu buatmu
PAPAku yang surga, tolong jagain mamah gajah buatku yaa..

Tidak ada komentar: