Selasa, 04 Februari 2014

Selamat Ulang Tahun Om Jay

Mungkin Om adalah orang kesekian yang kukenal yang memiliki hati yang begitu besar.
Hati yang besar tidak sama dengan besar hati. Untukku, hati yang besar adalah hati yang tulus, yang penyayang, yang sabar, yang pemaaf, yang bijaksana, derma, dan sebagainya.
Sebenarnya tidak banyak orang yang kukenal yang memiliki hati yang besar. Mungkin sepuluh jari masih kebanyakan. Tapi selamat Om, Om Jay adalah satu di antaranya. Om adalah satu dari 3, 4, atau lima orang yang berhati besar yang kukenal. Sekali lagi, selamat Om.

Hari ini, meskipun aku tidak tahu berapa persisnya usia Om, dan meski aku tahu bahwa hari ini Om ulang tahun pun dari notification di Fesbuk, dengan tulus ingin kuucapkan, "Selamat ulang tahun, Om Jay". Belajar dari kekasihku, aku hanya berharap Om selalu dikaruniai kesehatan. Walau aku tahu begitu banyak doa spesial yang yang dapat kita panjatkan di hari ulang tahun. Tapi, kupikir-pikir 'sehat selalu' adalah doa yang paling mujarab lho Om. Kenapa? Sebab, dengan sehat, Om bisa melakukan apa saja; bekerja, makan enak, jalan-jalan, dan berbahagia. Iya tho? Hehehe.

Oiya Om, aku juga mau berterima kasih untuk semua kebaikan dan perhatian yang sudah Om berikan buatku, buat mamah, Mas Kevin, Dik Amy, bahkan kekasihku. Cuman Tuhan yang bisa membalasnya. Sekali lagi, selamat Om, selamat ulang tahun, selamat berbahagia!

With love,
Iop :))



Tidak ada komentar: