Jumat, 25 Oktober 2013

Ada yang Baru

Heii.. Semangat menggambarku sedang menggebu nih. Mungkin sebab alat gambar yang baru. (He? Lagi?) Hehehe. Iya. Padahal awal semester lalu sudah beli beberapa alat gambar. Tapi tak apalah. Semakin diperlengkapi biasanya bikin kita jadi lebih semangat. Sudahlah, setuju aja. :> Minggu kemarin aku beli buku skets baru, padahal buku-buku skets yang lama belum habis. Soalnya begini, buku skets yang baru itu merupakan buku skets idaman yang sebenarnya sudah lama kucari. Masak ya nggak dibeli. Lalu aku juga beli cat air model baru. Seperti yang dipakai para ilustrator handal waktu mereka ngegambar, walau merknya entah apa. Yah walaupun sini belinya yang paling murah dan kecil sih. Fyi, ternyata cat aer model begitu lumayan nguras dompet juga lho. Ahh, banyak omong! Liat aja deh yah, beberapa gambar baruku. Beberapa pake pinsil warna, beberapa pake pena, beberapa pake cat aer, atau mungkin campuran dari semuanya.

Ini dia Sketch book dan watercolorku baruku.

















1 komentar:

Abie Zaidannas mengatakan...

Luar biasa :')