Selasa, 07 Februari 2012

the missing Posting

Karena kelamaan vakum posting. Ini sekalian aja kali yah. Aku posting beberapa peristiwa menarik yang uda kulewatin dan foto yang mungkin lebih banyak punya cerita. Cuman mau berbagi kebahagiaan sama kalian semua :)

Nah ini yang terbaru. Kemarin tanggal 28 Januari, si bun mengajakku menonton pertandingan bola liga indonesia gitu. PSS Sleman VS PSIR Rembang. Soalnya doi sudah lama janji mau ngajakin aku nonton pertandingan bola live di stadion. Nah kebetulan pertandingan itu berlangsung di stadion Maguwo Jogja. Dengan tiket seharga 25 ribu untuk tribun biru per orang, kami akhirnya nonton bareng bola di stadion. Seru lho! Apalagi supporternya. Pertandingannya sih biasa aja. Skornya aja imbang 0-0. Tapi seru karna itu pertama kalinya aku nonton bola di stadion. Sadionnya juga bagus lho! Trims Bun uda diajak nonton.. Love u!! Muah!!
Kalau ini, nilai logika II-ku yang akhirnya keluar. FYI, ini adalah kali kedua aku mengambil mata kuliah ini. heheh, yoi banget, aku ngulang. Soalnya yang pertama dapet D. Pity banget yah.. Tapi sekarang bisa dilihat sendiri dong nilainya berapa. Ha Ha Ha. Setelah perjuangan panjang huh?! Tapi aku juga  bersyukur mendapat dosen yang keren seperti Bu Ruri. Aku jadi dapet pencerahan tentang makul yang cukup susah ini. Semua ini berkat beliau. Trims n Love u BU!!

Boleh ketawa kok kalau mau ketawa. Hahahaha. Iya ini rambut barukuuu.. Terealisasi by Bun. Lagi-lagi doi yah.. Jadi peristiwa smoothing rambut ini terjadi gara-gara si bun sedih ngeliat poniku yang menurutnya lebih seperti rambut pusing. Itu lho rambut yang keritingnya gak umum. Cuman kan gak mungkin kalau smoothing poninya doang. Walhasil, Taraaa, rambut lurus buat muka bulet kotakku. hahaha. Tadinya aku sempet nyesel karena mukaku jadi aneh dengan rambut super lurus yang kelihatan tidak bervolume, tapi semakin ke sini aku semakin suka, soalnya lurusnya agak mengembang gitu. Rambut ini menjadi kontroversial karena ada padaku. Bahkan teman-teman shock dengan perubahanku. Jadi gimana nih? oke gak rambut baruku?? ;)
Waaaa... ini dia priaku tercinta. Foto ini diambil di hari ultahku. 5 Januari 2012. Ultahku yang keduapuluhdua. Hahaha, gak mau banget keliatan tua. Salah satu perayaan ultah yang paling berkesan adalah karaokean bareng doi. Just the two of us! 2 hours! Sampai abis suara. Seruu bangett, dengan performance maksimal dari tiap kami.

Lalu ini? ini si Ammin! Si Ampli mini. Ammin adalah kado dari bun di hari ultahku. Asik banget kadonya. Waktu aku lagi tidur, aku sempet terbangun denger suara hape yang bunyi terus akibat banyak ucapan masuk. Entah sms, notif FB, atau twitter. Eh tiba-tiba ada telpon dari bun. Dan aku malas banget angkat, masih ngantuk dan males banget. Dua kali telpon masuk, aku gak angkat. Sampai akhirnya bun sms, dan bilang kalau dia ada di luar kontrakanku. Aku langsung melek, dan berhambur ke luar. Sambil ngeliat dia yang ngucapin slamat ulang tahun, terus nyium dan meluk aku. Hahaha suprise banget. Seneng banget! Sampai akhirnya dia ngasih aku bungkusan kotak gede yang lumayan berat, dan nyuh aku masuk untuk tidur lagi. Aku masuk dengan penasaran apa isi kotak itu. Eh ternyata si Ammin! Jodohnya Ipi hehehe. Setelah baca surat cinta ucapan dan harapan dari doi, aku kembali tidur. Tidur dengan perasaan bahagia. Oh, what a birthday giftt.


Ini dia IPI jodohnya Ammin. Hahaha opo meneeh ipi. Ipi itu nama dari bun (LAGI!). Akronim dari "Ini punya Iop (panggilan sayang buatku)". Setelah menjual gitar lamaku yang nilon, aku beli gitar pengganti. Yamaha FX 310 akustik elektrik. Aku beli tanggal 11 bulan 11 tahun 11. Tanggal cantik. Suaranya bagus. Dan dengan gitar ini aku diajarin bun banyak melodi gitar dari lagu-lagu legendaris dari Guns n Roses, Eagle, Garry moore, Sublime. Aku juga belajar route blues. AH pokoknya asik. Apalagi bila dimainkan bersama Ammin..

Nah inilah pencipta foto2 di atas yang sok ngelomo. hehe. Setelah pengen punya hape android tapi yang murah, aku menemukan Samsung Galaxy Y ini. Murah dan android!! hahaha. Tanggal 13 Desemeber'11 aku beli dianterin si Hanz. Aku suka warna shocking pinknya!!
Ini hadiah ultahku ke mamah. Yang tgl 9 November 2011 kemarin genap berusia 48. Sekaligus ngelunasin hutangku yang janji bikinin lukisan sih. Hehehe, ini aku bikin dengan susah payah. Dari bikin sketsnya dulu pake pensil, sampai pewarnaan pake cat minyak. Ini juga pertama kalinya kau ngelukis di atas kanvas! Stress, angele ngepol. Tapi akhirnya selesai juga. Semingguan kalau gak salah prosesnya

Jadi itulah bebrapa foto dan peristiwa berkesan yang sudah kulewati beberapa bulan ini. Beberapa peristiwa yang yang seharusnya di posting kemarin-kemarin, tapi aku terlalu malas dan asik dengan kegiatan lain. hehehe. Semoga kita semua bahagiaa!! ;)

Tidak ada komentar: