Sabtu, 22 Oktober 2011

Bu Serlin

Sudah hampir setahun mungkin, sejak Sam, anak Sd yang sempat kulesin privat, pindah rumah dan berhenti les denganku. Masih ingat? Semenjak aku berhenti memberikan les privat ke Sam, bisa dibilang aku dan Ibu Sam tidak pernah berkomunikasi, padahal selama ngelesin Sam, hubungan kami cukup dekat.

Lalu tiba-tiba, ketika aku sedang di kampus, seusai kuliah, ada sms dari Bu Serlin, Ibu Sam. Begini kira-kira isi smsnya.

Bu Serlin: Hallo mbak Yuvi* gmna kbrx*,si Sem sk nax mba Yuvi lho.Gbu

Aku:        Hehehehe iya ibu kabar baik. Oh yah? Ibu sama Sam apa kabar? Sam masih les gak bu?

Bu Serlin :Kbr kmi baik juga,sam da g les gurux yg mau les wktx jm 6/7 trus g mau g cocok ktx enakn dgn mba Yuvi gt.Hehe jd skrg msh cr guru lesx.

Aku:        Hahahaha jadi kangen ama Sam bu... Sekolah Sam tapi ada perkembangan bu?

Bu Serlin: Ad cm blm mximal sprti yg di hrpkn mba.Tp udh kls 4 skrg.

Aku:        Bagus deh ibu. Salam ya ibu buat Sam.. Kengen ngelesin dia.

Bu Serlin:Blh ko klu mba Yuvi pux wkt g ap2 sam jg msh brsedia.Krn bg sam mba Yuvi it guru,tmn,kk n shbt yg mnyenangkan
suka di tx klu sy udh mulai nyinggung ttg guru les.Slmx ntr sy smpaikan jam 11 sam br plg sklh,trs kuliahx mba gmna lncr2 aj kh?

Aku:        Iya lancar kok ibu, uda mau lulus juga. Semester depan skripsi. Doain aja bu smua lancar.

Bu Serlin:Ok,psti di doain n akn ttp lncr, kbr2i ya klu wsda ya.Hehe.

* Dikira ibu Serlin namaku adalah Yuvi bukan Yovi. Karena menurutnya Yovi itu buat cowok. Pernah suatu kali Sam ditegur karena memanggilku dengan mbak Yovi. Hahaha, padahal uda bener. Huruf "x" yg dimaksud di sms bu Serlin maksudnya adalah "nya". Co: gurux-->  gurunya

Cukup terharu ketika baca sms2 Bu Serlin. Karena ternyata mereka masih inget aku dan begitu banyak pengalaman menarik yang aku miliki selama aku gelesin Sam. Yang membuat aku kewalahan dan bahagia ngelesin dia. Kapan2 aku ceritain deh. Miss u Sam anyway...

2 komentar:

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

haluu, lamo g mampir XD

Anonim mengatakan...

kayakx aku jg mau ikut2an emakx sam. biar pemabacax kalo liat tulisanx bisa jadi merem melek seakan2 ikut goyangan lagux ayu ting2. hehehe it is nice to be remember.