Senin, 12 Desember 2011

it's been a long time, huh?



Sudah lama tidak posting. Ya ampuunn kangeeeennn.. Banyak penyebabnya kawan. Foto di atas salah satunya. Minggu2 akhir Februari aku mulai aktif futsal lagi. Karena ada PORSENIGAMA, event tahunan di kampus. Salah satu yang ditandingkan di event itu adalah futsal. Eh, sebenernya, aku lagi gondok dan bokek sih buat ngisi ulang modem. Gondok dengan koneksi di kontrakan yang memang jelek, mau pake provider apapun, selama ini GSM sih, dan lagi banyak banget pengeluaran. Jadi lama banget gak posting. Tapi inti beberapa waktu terakhir paling cuman ; bikin lukisan perdana di kanvas (kapan2 aku kasih tunjuk hasilnya), futsal, ngelesin, pacaran (haha!), bete, jalan2 ama temen, yaaah, gitu-gitu doang. Ooya, aku mau cerita tentang pertandinganku yang berlangsung selama seminggu ini. Tanggal 6 Desember, lawan Teknik B, menang dengan adu pinalti. Tanggal 8 Desember lawan Farmasi, menang dengan adu pinalti. Tanggal 9 Desember kalah dengan Psikologi 2-0. Tapi semua uda main total. Dan aku seneng banget dapat banyak pujian. Dibilang kipernya keren lah, player of the match lah, macem-macem deh. Walau kalah tapi seneng banget. Pertandingan terakhir memperebutkan juara 3, aku udah yakin bakal menang dengan adu pinalti lagi, karena skor 1-1. Entah kenapa, aku merasa mampu di pinalti. Tapi sedih banget, detik-detik terakhir, aku kebobolan. Gak jadi juara 3. Pujian macam apapun yang diberikan buat aku jadi gak berkesan. Kecewa, tapi mau gimana lagi, kurang beruntung, dan masih harus banyak latihan. Smangat deh yaaaa!!!! NB: dari kiri atas: Dita, Santa, aku, Rima, Kia.Kiri bawah: Yoan, Yuke, Mila, Mbak Novi, Ifa, ENy Hidup futsal putri Filsafat!!!!!!!
Nah kalau foto mesra yang ini, biasa lah yaa. Aku dan doi yang tercinta. Kemarin tanggal 28 November, kami merayakan hari kemerdekaan yang pertama dari penjajahan masa jomblo. AH apa banget bahasanya. Yang jelas, kami sudah setahunan. First year anniversary!! Seneng deh, gak berasa, uda setahunan aja. Dan rasanya masih kayak awal-awal jadian. Masih suka bete banget karena kangen yang menggebu tapi gak bisa apa2, gak bisa ketemu. Masih suka mesra2 ganjen kayak baru aja jadian. Masih suka gombal-gombal dangdut najis. Masih hot deh pokoknya. Gila bahasanyaaaa.. Hahahaha, walau tanpa perayaan spesial, ketemu aja kagak, aku tetep bahagia. Semoga terus ada tahun-tahun berikutnya untuk kami, amiiiinnn!!!! AKU CINTA BUUUUUUUNNNNNNN EMUAH EMUAH EMUAH *cium seluruh badan :p

2 komentar:

avrilblue mengatakan...

met jadian ya...
huhuyy...
yang udah setahunan jadian... ^_^

Anonim mengatakan...

mbak yopi kiper ya? dari tampangnya suda kliatan jago deh. boleh dong kapan-kapan futsal lawan tim saya :D