Selasa, 01 Februari 2011

memo dua anak gila

Semalam, waktu aku ngelesin si Tya, berasanya nyenengin banget. Banyak banget ketawa n cerita. Aku baru sadar kalau Tya ini pendengar yang baik. Dan responsif banget. Mirip kawanku Andi. Jadi seneng deh crita-crita ke dia. Hehehe. Beberapa kali aku juga cerita ke dia tentang Sam. Lalu, semalam, aku gak nyangka kalau si Tya itu nanyain kabar Sam. Dia minta diceritain bagaimana pengalamanku ngelesin anak SD berkulit hitam itu. Manis yah si Tya? *eaaa hekekekeke

Lalu setelah aku bercecet coet tentang Sam, dia mulai bercerita tentang kejadian di sekolahnya. Dari tentang gurunya, tentang pelajaran, tentang temennya. Salah satunya, temennya yang bernama Via. Dia bercerita kalau dia surat-suratan dengan Via di kelas pas pelajaran. Surat-suratan gak penting katanya. Lalu dia kasih liat memonya ke aku. Aku membacanya. Sedetik kemudian, mulai muncul tawa-tawa ngakak. Gak tahu kenapa, memo yang ditulis dua anak ini gokil banget. Menghibur banget deh ih.. Lalu aku minta deh memo itu ke Tya, alasannya buat hiburan. padahal buat postingan baru blog ini. biar rame gitu. heheheh. Pengen tahu memo berisi surat-suratan itu gak? oke, aku kasih lihat nih!

Via si kulit hitam, berbadan besar, dan berotak mesum

Tia orang aneh, kulit GJ, otak rak dong

Via si kempol besar

Kurang ajar!!!!! Tia upilan!!!!!!!!

Gajah laut berkempol besar, itulah Via.....

Singa laut upilan, muka aneh, otak jongkok bernama Bene*

Ribet, mending Via sang penakluk banci! otak mesum... gajah laut

Bene orgil. Manutlah otak ngesot!!!!

Via gajah laut yang gila dan berkutu pemakan ganggang laut yang busuk. MESUM!!!


Pasrah idiot!!!


Via otak mesum mesum mesum mesum mesum mesum mesum mesum


Asem, dasar muka aneh


 
*Bene itu kepanjangan dari Benevolentia. Panggilan Tya di sekolah.

Jadi, begitulah saudara-saudara... Ternyata isi suratnya adalah olok-olokkan mereka berdua. Asli! gila nih dua cewek abege. hahahahaha


1 komentar:

Anonim mengatakan...

mwahahaha ... fresh from the oven.