Kamis, 15 Juli 2010

Melody Feodora Shallom

Kemarin aku berkunjung ke rumah pasangan berbahagia yang telah dikaruniai momongan. mereka adalah Kak Yoga dan Kak Uni. Mereka ini temen gereja. Kalau Kak Yoga adalah hamba Tuhan di gerejaku di Semarang. Dia yang selalu jadwal aku pelayanan musik di gereja. dia juga yang sering ngajarin aku bagaimana menjadi filler (bagian pengisi dalam musik). dan dia pula yang selalu memaksa aku ikut marching band dan terus-terusan belajar musik, dia itu musik banget lah yang jelas. Sedangkan Kak Uni, istrinya, orangnya ramah dan menyenangkan. mereka keluarga kecil yang bahagia sekarang. Terutama setelah lahir putri pertama mereka MELODY FEODORA SHALLOM. bagus yah namanya??

mengapa diberi nama Melody?? karena sejak dalam kandungan, anak mereka ini telah cinta musik. setiap dengar musik, Kak Uni akan kewalahan dengan tendangan si Shallom(panggilan buat Melody feodora shallom, yang berarti salam sejahtera). Tapi setelah lahir, justru kebalikannya. Shallom akan merengek dan kakinya nendang tanda protes, ketika papahnya berhenti bermain gitar atau musiknya berhenti. Dia cantik dan hiperaktif abis.

usianya sekarang 3 bulan. dan banyak keanehan dan keistimewaan yang ditunjukan yang tidak dimiliki bayi seusianya pada umumnya. dia selalu ingin diceritai apapun atau mendengar orang berbicara, dia biasa ditatur (kalau pipis, celananya dilepas, gak suka pipis di celana), dia tahu maksud pembicaraan orang, dia tahu musik yang bagus dan yang tidak, dia gak bisa diam, sensitif banget, dia suka digendong berdiri bukan digendong tidur, dan masih banyak keistimewaan lainnya.

dan waktu sore kemarin aku berkunjung, aku jatuh cinta pada gadis kecil ini. si Shallom. cantik dan lucunya bukan main. dia terus-terusan tertawa melihat wajahku (wajahku lucu po? hahah!) dan seperti berkata-kata entah apa artinya.. kata mamahnya sih, dia suka aku. heheheh. Padahal aku gak bicara apa-apa. aku cuman ketawa-ketiwi ngelihatin dia, aku goda-goda entah pake lidah, mata dikedip-kedipin, yang jelas aku sedikit ngomong. tapi si Shallom senengnya minta ampun. dia berkali-kali tertawa dan ngomong ba bi bu.. bahasa bayi.. nyenengke tenan sumpah!! tar aku kasih tunjuk fotonya deh.. dan gara-gara kunjunganku itu, aku jadi pengen punya adik bayi. hiyaaaaaaaa!!!(gausa dianggap kalau yang ini)

aku yakin, kelak, jika anak ini tumbuh besar. dia akan menjadi anak yang cerdas dan memiliki musikalisasi yang bagus, mungkin melebihi ayahnya!! hahahahahaha.. God Bless Shallom!!! love you!!

1 komentar:

uun_06@yahoo.com mengatakan...

Haha... Aq br tau ada crta ttg shallom di blog mu yov...
†ђąηk ўσυ ;) ya yovi syg... Kangen nh... Udh lama qta ga ktmu ya... Klo k smrg, kabar2 ya yov.... Shallom skrg udh besar udh sklh di tritunggal tp msh Toddler.. ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ tp msh usil.. Haha.. Tp skrg tmbh pinter, udh gede soale ya... Snnge nyanyi sm main organ.. Klo ada org nyanyi ato main musik suarane bgs dengerke tenanan.. Dia skrg snng sm Coboy Jr. ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ hafal sm smua personilny.. Hafal lirik nya.. Shallom lek nyanyi ga prnh fals loh.. Mski mo gnt2 nada... =)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =)) *miss u yov (˘⌣˘)ε˘`) ♥