Kamis, 01 Juli 2010

futsal, kebo dan belek (part 3)

FYI, hari kamis futsal itu, si kebo sudah mulai gak beres dengan matanya. dan jelaslah sudah siapa korban selanjutnya, yang dua hari ini ketemu dia terus. aku!! aku?? iya!! aku ya ampuuunn!!

aku akhirnya terjangkit penyakit belek yang ternyata bukan belek kata seorang temen. awalnya aku hanya merasa ada sesuatu yang mengganjal di mataku. tapi waktu dilihat-lihat gak ada apa-apa. dan rasanya gak enak banget. berair-berair gimanaaa gitu. RRrrr!! Jadi ceritanya, setelah si kebo rada sembuh dengan penyakit matanya, giliran aku yang positif sakit mata. Sempet makan bareng sama dia dan sumpah yah! nyengit banget tuh anak. malah ketawa-ketawa ngelihat aku yang sakit mata dan bete minta ampun dengan penyakit itu. dia malah girang banget dan gak nyadar kalau dia yang menularkannya ke aku. dia berkali-kali ngegodain aku,"mbak,mbak, abis nangis yah?" dan kujawab,"gak!! lagi belekan!! puas?? kampret!!"

di kosan, sehabis mandi, badanku mulai terasa gak enak. mriang mriang gitu. mataku juga tambah gak keruan. dan kuputuskan untuk istirahat. tidur. aku demam, mataku rasanya gak enak banget. gak bisa keluar nyari makan. akhirnya aku sms mas Tri (penjual mi jowo di depan kos) untuk membuatkan bihun kuah delivery seperti biasa. aku sms Sita juga buat bawain tissue dan es krim. sumpah! aku pengen makan es krim banget waktu itu. dan ternyata beli satu es krim itu kurang. pengennya yang sekotak guede!! hahahah

aku terus-terusan meneteskan obat tetes mata dan mengelap mataku dengan tissue, karena berair terus dan mengeluarkan belek terus. merah banget, bengkak banget. Sampai besoknya mataku udah baikan, gak merah, tapi masih bengkak. Dan seingatku, sewaktu dulu SD aku sakit belekan, gak kayak gini juga sakitnya. jadi ini memang penyakit aneh mata yang entah apa namanya.

2 hari penuh aku mengurung diri di kosan, menarik diri dari peredaran dan dunia luar. dan itu sangat menyiksa. hash! sampai akhirnya sudah sembuh, si yuke main ke kosan, bukan buat nengok, buat minta ditraktir makan. hiyaaaa (sebenerya yg sakit siapa sih?) hhaa, tapi memang janjiku menraktirnya makan kalau dia miskin. cz begitu juga yang dilakukannya kalau aku yang miskin. dan aku telah dinyatakan sembuh! oleh uke gembul! makasi ya yukeee.. LHO??

Tidak ada komentar: