Sabtu, 05 Juni 2010

lega

beberapa hari ini aku memantau kabar mamahku. tapi bukan lewat sms atau telfon. aku memantaunya lewat tulisan2nya di blog ataupun status updatenya di FB. aku memang jarang sms, apalagi menelfon. belakangan ini aku rada gelisah. salah satunya karna mamah dan ceritanya yang pernah aku posting beberapa hari yang lalu. dan karna aku masih belum bisa pulang. asal tahu saja, aku rutin pulang sebulan sekali, kadang malah dua minggu sekali. tapi belakangan, slalu ada aja halangan.

kemarin hari kamis. puncak rasa gelisah dan tak karuanku. sampai aku bolos kuliah, padahal aku sudah di kampus. lalu tiba-tiba, udah banjir aja nih mata. padahal cuman dengerin lagunya Padi. sebenarnya lirik lagunya padi gak pas sama suasana hati. tapi musiknya itu lho. tapi aku bersyukur, karena aku punya orang-orang terbaik yang selalu mau nemenin aku. makasih ya Andi and Yuke yang belakangan tidur di kosanku. makasi yah mas yunas uda mau nemenin aku makan pas maagku kambuh dan pas aku cuapek dan have a horrible feelling. walaupun pas itu kamu cerewet banget, sumpah! hahaha. makasih yah kebo, udah seharian bareng aku, nganterin aku kemana-mana, jadi tong sampahku, jadi pelipur laraku, tanpa aku minta. makasi bung demas, uda mampir ke kampus dan ngobrol sebentar tapi berkesan banget. kind of you! duh! terharu banget.

dan setelah mamah sms dan update beberapa kabarnya di beberapa situs. aku cukup lega. lega bgt ding sebenernya. terus aku bisa ketawa ketiwi lagi. bisa nyanyi-nyanyi gembira lagi. jadi ceria dan gak terlalu doyan lagu menye-menye yang biasanya ngehits banget di keseharianku. halah. trus yang paling ngefek, nafsu makanku bertambah!! hehehe. padahal sempet takut hepatitisku kambuh lagi. lha makan gak teratur, tidur larut, banyak pikiran. tapi itu kemarin, sekarang, legaaa.. kayak berhari-hari gak bisa pup, trus hari ini bisa. hehehe

thank's God for caring my mom, for giving me many pretty best friends. love You more and more anyway..

2 komentar:

Demas mengatakan...

Zus, semangat!

nanti tak traktir petis kangkung wes kalo semangat (aku selalu membaca blog mu lho zus hee)

yovi amanda sudjarwo mengatakan...

makasiiii buuuuuug
hheeee