Rabu, 09 Juni 2010

artis tampan berkharisma, katanya

artis tampan berkharisma, katanya. kata kebanyakan orang. ya, aku setuju.
lalu muncul video syur satu, dengan satu artis cantik naik daun. kulihat dengan miris dan sedikit jijik.
syukur gambarnya ngeblur. karena diambil dengan kamera hp.
itu pengalaman pertamaku nonton bokep. sengaja memang, karena pemerannya artis papan atas. menarik, pikirku. walau tak habis pikir juga.

lalu video syur kedua, dengan artis cantik yang biasa membawakan sebuah acara infotaintment. statusnya malah sudah dan sedang berkeluarga. alamak. tambah tak habis pikir.
yang kulihat, gambarnya lebih jelas dan bening. karena menggunakan handycam. ngeri. untungnya handycamnya di letakkan di atas meja. gak kebayang kalau cara pengambilan gambarnya seperti video syur pertama.

lalu, ternyata akan ada video syur ketiga, keempat, kelima, sampai ke tiga puluh dua dengan para artis cantik yang berbeda. dan yang mengagetkanku, kata mamahku, jangan kaget kalau tidak hanya kaum hawa yang jadi lawan main di kumpulan video syurnya. hah?!!! astaga!!

entahlah, mungkin suatu kebanggaan bisa berhubungan seks dengan banyak artis cantik. sehingga dia harus merekam menit-menit kejantanannya itu dalam setiap aksinya. atau entahlah... aku tak ingin berkomentar apa-apa...

artis tampan berkharisma, katanya. entahlah, sekarang aku bingung.

4 komentar:

Didiet mengatakan...

wah artis2 sekrang benar3 gila..pengaruh dari budaya barat uda masuk ke negeri kita, benar2

yovi amanda sudjarwo mengatakan...

hhaaa, ya gitu dee

Angga Prawadika mengatakan...

Bikin muak ngeliatnya ... -.- gemerlap dunia artis dan hiburan memang punya sisi gelap. Dan yang 'ini' benar-benar gelap deh...

yovi amanda sudjarwo mengatakan...

angga: wah wah, sabar buk.. haha