Kamis, 27 Mei 2010

AKU, sebuah curcol (jogja,27 Mei 2010)

Aku tidak begitu sering bercerita. maksudku secara langsung, bukan lewat tulisan. Emm.. bisa dibilang, cerewet di beberapa momen saja.. Selebihnya, anteng. Dan kalau sudah menulis, keluar semua. Aku yang bagaimana? Aku yang begini.

Aku pendiam. Kalau sedang badmood , menjauhlah.. Karena aku akan kelewat apatis. Kalau sedang cerewet, ya biasa, banyak cing cong. Tapi aku tipe anak yang anteng kok.. hehehe.

Aku diam kalau marah, bete, sakit, tersinggung, dan memang lagi gak pengen ngomong. Aku gak suka kegaduhan. Gak gak suka nada tinggi (bukan dalam menyanyi lho). Gak suka orang kasar. Aku cinta damai banget. Karena ketidaksukaanku tadi, jadi insyaallah, aku tidak memerlakukan orang seperti itu. Aku juga gak suka orang bawel. Bukan cerewet lho! tapi bawel!! banyak omong, tapi nonsense.

Aku punya ingatan yang sangat jelek untuk banyak hal. Pengetahuan yang pas-pasan. (mungkin karena aku susah mengingat sesuatu kali yah). Tapi psikomotorikku bagus lho, dan sense of artku juga oke. (males) hahaha. Jadi kalau ngobrol sama aku di luar kemampuanku, maklum aja yah..

Aku suka memerhatikan tingkah polah manusia. Aku suka belajar tentang psikologi, atau apapun yang berhubungan dengan manusia. Baik secara fisik maupun psikis. Jadi jangan heran, kalau banyak postinganku yang tentang seseorang atau human interest. Menarik menurutku, karena selalu ada hal baru dari orang yang baru.

Aku suka hujan, teh panas, makanan berkuah dan pedas, aku suka es krim dan coklat (jgn salah, gak semua org suka es krim dan coklat lho).

Aku suka jalan-jalan, bercanda, musik, dan melamun.

Aku susah berkonsentrasi.

Aku perayu ulung. Aku pelobi. Aku pemimpi. Aku pecinta. Aku pemuji. Aku pendengar setia. Aku penyemangat. Aku penasehat.

Aku suka kaos dan celana pendek. Dan ada pengalaman, dimusuhi satu dosen wanita, gara-gara aku keseringan pakai kaos di kampus. padahal sebenernya gak cuman aku yang sering pakai kaos. yaaah, biarlah, lagi apes aja dimusuhin dosen.

Aku sering sekali jatuh cinta. Kelewat sering bisa dibilang. Jadi, itulah sebabnya kenapa aku sering nulis puisi ttg cinta-cintaan dan cowok-cowokan. walaupun belum tentu juga itu semua karena sedang jatuh cinta. Tapi, sekalinya aku cinta seseorang. Aku jagonya mempertahankan.


Aku suka pantai dan tidak terlalu suka gunung.

Aku suka tidur. Aku suka anak kecil. Aku suka pria matang. Aku suka mendengar.

Aku bingungan. Suka banyak tanya. Sering ngehang.

Aku sabar. Aku jaim. Aku pemikir. Aku pemaaf. Aku nyebelin. Aku pemberontak. Aku sensitiv. Aku egois. Aku moody. Aku petualang. Aku pemalas.

Aku cinta mamahku, papahku, adikku, kakakku, temanku. Aku perhatian.

emm, jadi, itu AKU. Kalau KAMU????

Tidak ada komentar: