Sabtu, 15 Agustus 2009

bolehkah PA??

PA, bolehkah esok aku tak berkunjung ke rumahMU??
Aku sakit.
badanku tak lagi kuat untuk berjalan, menunggu bis jalur 15 lewat, lalu berjalan lagi menyusuri pasar dan jalan yang baunya busuk karena dekat dengan tempat pembuangan sampah.
bolehkah PA?
hidungku tersumbat oleh cairan kental yang menjijikkan.
bibirku kering berwarna gelap.
tubuhku menggigil kedinginan.
dan tenggorokan seringkali gatal minta digaruk.
maafkan aku PA.
apa KAU mau memakluminya??
memaklumi anakMU yang kini seringkali absen ke rumahMU?
tapi kali ini aku benar-benar sakit PA.
emm.. begini saja..
kita lihat keadaanku besok.
aku akan tetap berusaha untuk mengunjungiMU walau aku tak janji datang.
SETUJU??

P.S.: tolong peluk aku PA, supaya sakitku hilang dan minggu depan aku bisa kembali mengunjungi rumahMU. OKE?? I LOVE YOU

Tidak ada komentar: