Sabtu, 29 Agustus 2009

2 halaman dalam buku harianku, 24 agustus 2009

Halaman pertama.
Untuk seorang pria manis, berlesung pipit, berkulit gelap, dan memiliki suara serak yang sedikit berat. Hanya sedikit.
Ingin kurobohkan tembok keangkuhanmu atau entahlah tembok macam apa itu.
Terpaksa mesti kurobohkan, karna aku lelah harus mencorat-coretnya dengan beribu, berjuta, bermilyar kalimat pertanyaan. Pertanyaanku tentangmu.
Karna kau adalah pertanyaan. Dan ingin kutemukan jawabnya.

Halaman kedua.
HANYA sebuah pengakuan. Dan HANYA 4 keinginan iseng. Masih untuk orang yang sama.
Telah lama aku menyukaimu. Cukup lama kubilang dan tanpa jeda. Walau sempat terganti sepersekian detik dengan cinta untuk kekasihku. Tapi ini berbeda. Belum cinta dan bukan cinta yang kurasakan padamu.
Hanya suka dan sangat suka pada pribadimu. Kau bermagnet, dan aku bagai besi yang tak sanggup jauh dan lepas dari daya tarikmu.
Kau seperti music jazz dengan irama swing, beat yang asik, diseret-seret, easy listening, dan sedap didengar.
Aku malu saat ketahuan mencuri-curi memandangimu. Segera kubuang wajahku dan kualihkan pandanganku ketika itu terjadi. Kira-kira apa yang kau pikirkan ya??
Ingin kutangkap tatapanmu dan kugenggam erat. Lalu kunikmati dalam masa-masaku.
Ingin kucuri hatimu, dan kubiarkan orang lain menangkap basah perbuatanku.
Ingin aku menginap dalam hatimu tanpa mesti membayar sewanya.
Dan ingin kupenjarakan kau dalam hati dan pikiranku.
Bagaimana menurutmu??
Hahaha, aku bercanda bahwa aku serius.

Tidak ada komentar: