Senin, 04 Mei 2009

maafkan aku mah.. sungguh..

tiba-tiba sita cerita, kalau mamah posting baru tentang aku sewaktu aku bilang ingin pulang.
dan aku langsung ingin membacanya,
maafkan aku mah.. sungguh.. maafkan aku...
mamah salah kalau aku berubah...
semalam pun waktu pergi beli flasdisc dengan sita aku berkali-kali bilang ingin pulang..
dan aku cerita, kalau sejak kuliah di jogja aku jadi gadis paling cengeng dan manja sedunia.
panta rhei bahkan belum berhasil mengubahku mah.. jeleknya aku.
dan sita bilang itu wajar, dia juga begitu waktu harus sekolah di semarang.

mah,
kalau aku tak balas sms mamah memang pasti aku sibuk atau lagi mengerjakan sesuatu,
mah.. berkali-kali aku sedih memikirkanmu di rumah, apalagi tiap mamah sms lagi bete.
aku cuman ingin pulang dan langsung ketemu mamah.
jangan takut mah, sayangku ke mamah gak akan berubah.
aku janji minggu ini aku akan pulang, dan aku harus pulang.
maafkan aku mah..
kalau aku membuatmu bersedih, kecewa, kurang perhatian...
seperti ditampar rasanya waktu baca postingan mamah..
jangan sedih yah mah
maafkan aku yah mah.. sungguh...
aku minta maaf.. maafkan aku

Tidak ada komentar: