Rabu, 29 April 2009

malam penuh kegilaan

tadi malam [selasa], sewaktu aku habis ngeprint tugas TPNI. *flash back dulu...sucks!! Senin malam berjam2 di depan laptop, tapi bingung mau nulis apa,otakku benar-benar buntu. nyari inspirasi ke sana-sini gak ketemu, trus malah sms ke sana-sini juga. [hubungannya sms ama tugas TPNI apa yaaa?? yah pokoknya waktu itu aku butuh teman untuk berbagi kepenatanku. hassh!!]. dari jam setengah 8 sampe jam setengah 12 cuman dapet 1 halaman, padahal cuman ngeresensi. entahlah kena penyakit apalagi aku. baru selasa paginya aku bener2 kayak kejatuhan inspirasi. dalam beberapa jam, tugas resensi 5 halamanku selesaiii..aku emang suka gitu, bisa ngerjain tugas kalau waktunya mepet. tapi...sucks lagi!!! ternyata waktu udah mau kuliah TPNI, tugasku gak bisa diprint. kebayang betapa emosiku berapi-api kan?? udah capek-capek buat supaya bisa langsung dikumpul, eh malah gak bisa diprint.. hhuuuh!!

oke! kembali ke selasa malam,
habis ngeprint tugas, aku beli makan di salah satu warung. tiba-tiba Sita sms.
kira-kira begini isinya: pi, ada teater di TBY. pengen liat gag? liat gag ya? hash! Bt di rumah. secara aku sukak banget sama pementasan semacam teater begitu, tentu saja aku mau. dan secara lagi, aku belum pernah liat pementasan teater selama di jogja. dulu waktu sma sering, ama mamah tapi. [bagi yang suka dan ngupdate setiap pementasan teater, hubungin aku yah!]
trus aku jawab, yang intinya: Oke!! sekarang?? yuuukkk.. tapi aku mandi n makan dulu [padahal uda jam 7an kayaknya, tapi kok belon mandi??, ehehehe]
singkatnya, kami pergi dengan naik trans jogja.
dari shelter kami nunggu jalur 2b yang ternyata cukup lama datangnya. jam setengah 9 baru transjogjanya datang, kami naik, lalu kami masuk, trus duduk bersebalahan [penting yaa, itu dijelasin??]. dan what a da**, sh**, suck*, ternyata transjogjanya lamaaaa banget. muter dulu gitu. bapaknya gitu waktu ditanyain lama apa gak, jawabnya gak jelas og. bego! walhasil, keliling jogja malah kayaknya kami. waktu kami jalan kaki menuju ke TBY, ada segerombolan cowo gak jelas yang nggodain pake omongan jorok, kitanya sih sok sok asik aja, stay cool gitu, padahal..takut gilak!! jadilah kami sampai di TBY jam 9an lebih. padahal teater mulai jam 8. sampai di TBY, kami, emm tepatnya aku, bertanya kepada mas2 yang pakai pakaian aneh dan dandanan aneh [dalam hati aku mikir:kok kayak pemain teater yaahh??]

aku: mas, mau nanya, pementasan teaternya masuknya lewat mana?? udah selesai yahh?? [pertanyaan bego]

masnya: [sambil dengan sikap aneh, tampang aneh, pakaian aneh, rada lama jawabnya, mikir dulu, kayaknya juga bego] lho! mbak! udah selesai pementasannya, baru aja..

aku, sita, dan masnya: [ketawa bareng]

masnya lagi: kami itu pemainnya lho mbak [udah tauk! trus kenapa], apa mau foto bareng aja ama kami??

aku dan sita: [cuman bisa ketawa sambil mbatin: ogah!! situ aja foto sendiri!!, lalu aku dan sita pergi dengan kekecewaan, emosi membara, dongkol, dan sedikit ide gila. awalnya cuman sedikit. entahlah nantinya]

lalu kami sambil berjalan, memikirkan beberapa strategi [lebai]. strategi apa yang akan kami ambil untuk membayar kedongkolan ini. saat sedang asik2nya menyusun startegi, ada segerombolan cowok lagi [liar dan tak bermartabat] yang lagi nongkrong. kami digodain jorok, cabul bin nggilani! segerombolan itu adalah segerombolan cowok yang sama yang nggodain kami waktu berangkat tadi. yah memang sii, waktu itu kami pake rok pendek yang sedikit seksi [tapi roknya gak pendek2 banget kok, dan seksinya cuman sedikit -ahahaha, membela diri-]

setelah terbebas dengan selamat dari gerombolan cabul tadi, kami menemukan strategi gila. kami memutuskan untuk nonton di XXI. dan berhubung transjogja udah gak ada, [berlagak orang kaya] kami memutuskan untuk naik taksi. jangan salah, lebih murah lho dibandingin naik becak [yaiyalaaa].. becak bayarnya 25.000. kalau taksi cuman 15.000. ehehehe.
di taksi kami sedikit 'menggila' karena sesuatu [hal/mungkin orang], entah dalam batin pak sopir ngomong apa, tapi kayaknya kalau dibahasakan kayak gini: "amit amit jabang bayi, cewek macam apa mereka ini.. treak treak di dalam taxi" ahahahahaha..
kegilaan kami masih berlanjut sampai XXI, aku sedang berbincang lewat telp, dan sita beli tiket, minum n cemilan. entahlah, aku suka gak konsen diajak ngomong orang lain, saat aku sedang asik bertelfon ria [hah?? asiikk?? hash!].
waktu udah di dalam ruang nonton [apa sih istilahnya], baru sita bilang:

"pi, tadi ada duta lho!"

"hah??[rada terperanjat] duta siapa?? sheilla on 7??"

"iya"

"lho!! [rada histeris] kamu kok gak bilang??[rada emosi] dimana???[pengen tahu banget]"

"yaelaaah, aku dah bilang, tapi kamu gak nggubris, kamu kan lagi telpon2an [tapi bukan telpon mainan]"

"masa siih??[gak percaya banget n rada protes] dimana dimana dimana???"

"tadi waktu aku beli tiket...dia ama istrinya, ama anaknya, cakep banget.."

"hah?? iyahhh??[kecewa dan terpukul berat gak ngliat duta], trus truss?? dia dekerubungin orang gak"

"yaudaah, gitu doang, makanya jangan asik sendiri! gak kok, pada biasa aja"

sedikit kecewa, tapi yaudahlah, cuman duta so7, belum brad pitt kok. ahahaa. kami nonton film "Knowing" yang super duper keren dan serem. baru selesai jam setengah 12. dan lagi lagi [berlagak orang kaya] kami naik taxi menuju kosanku. sita memutuskan untuk nginep di kosanku. dan bodoh, bego, dan tak tahu malunya kami. kami gak ada duit sepeser pun buat bayar taxi ternyata. wahahahah, memalukan. akhirnya sita ke atm dulu buat ambil uang. [dasar cewe gila!! tapi caem...]

di kamar kos, kami gak langsung tidur, ngobrol dulu, ketawa-ketawa, nggosip, fb-an [semua yang gak penting itu yang nglakuin sita] ahahaha, kalau aku enggak dong!! aku sedang mempelajari materi presentasi [yang ternyata pagi ini gak jadi presentasi, tapi juga sambil ketawa n nggosip siiih. ahahaha.] baru jam..kira2 setengah satu kami mengakhiri malam penuh kegilaan itu, dengan tidur, yang sebenarnya gak terlalu lelap.. entahlah

Tidak ada komentar: