Senin, 13 April 2009

4 hari bersama kota semarang [love them much!!]


ini foto-foto yang aku abadikan selama 4 hari, tentu saja di kotaku tercinta. walau orang banyak bilang, semarang adalah kota yang pelit dan panas minta ampun. gimana enggak?? soto semarang, terkenal dengan mangkuknya yang kecil, lalu lauknya hanya suiran ayam yang seencrit. hha, tapi yang jelas, semarang adalah kota yang aku cintai setengah mati. karena aku lahir dan besar di sana, dimana semua kenangan baik yang terindah maupun yang terbaik ada di sana. dan waktu libur pemilu dan jumat agung kemarin, aku kembali pulang, ke semarang, ke kotaku tercinta itu. senangnya akhirnya bisa pulang dan memenuhi sedikit-demi sedikit kerinduanku akan beberapa hal. aku juga mau memperkenalkan orang-orang yang berarti dalam hidupku lewat foto, my family. yaah, walau gak lengkap siih[ gak ada papa, bingung ngambil fotonya gimana].

foto yang pertama, memenuhi kerinduanku akan tuts yang telah lama tak kusentuh, apalagi kumainkan. piano akustik bermerk kawaii, kalau tak salah. piano penuh kenangan dan bersuara indah, berwarna hitam mengkilap. yang selalu menghipnotisku. tak peduli siapa yang memainkannya. piano yang kumainkan dari nol, sampai aku kini bisa sedikit memainkannya. piano yang dengan setia diam dan berdiri di ruang utama gerejaku. amboooy


foto yang keduasebenernya bukan kuambil di semarang itu foto yang bareng adekku amyvia natasha sudjarwo. cz si amy susah di foto. itu foto kuambil di kudus, rumah mbah putri waktu libur minggu tenang kayaknya. kelihatan rukun kan?? padahal sering berantem. hhaaa. biar begitu, aku menyayanginya, dengan setiap caraku menyayanginya... dia kelas 2 smp, di st. yoris, salah satu smp swasta katolik di semarang. anaknya kurus, tingginya hampir sama denganku [dasar anak zaman sekarang]. kalau makan banyak, tapi tumbuhnya ke atas, gak ke samping. hhhhh!! sifatnya... beeehgg kalau lagi menyebalkan, minta ampuuuunnnn, mending aku di jogja aja. hahaha. kalau pas baik.... pengen nangis aku karena terharu. [tapi jarang kayak gitu] ups! hahaha.

foto yang ketiga, tentang kakakku satu-satunya. kevin devanda sudjarwo , namanya. kuliah di komunikasi fisip undip, angkatan '06. entahlah harus kugambarkan seperti apa dia. manis, tampan, hitam, kurus, tinggi, keren. yeuup. jago dalam banyak hal. bermusik-gitarannya oke banget, menggambar dan melukis- waahh keren gilak semua karyanya, idenya selalu kreatif dan inovatif, pinter masak [padahal aku yang cewek malah gak terlalu bisa masak]. sampai temennya, mas ade bilang kalau mas kevin itu jenius. lebai banget gak siih?? hha, tapi terkadang dia punya pemikiran-pemikiran yang weird dan bisa dibilang ekstrim menurutku. dekat banget gak, tapi kami dekat juga. hha, piye jal?? yang jelas, aku menyayanginya, dengan semua kegilaannya. oya, dia pelum pacaran lho!! ada yang berminat??

foto terakhir
, mamah gajahku. setyo rini ganefawati. orang yang paling aku cintai sedunia. bisa kau kunjungi blognya di link di samping [mamah gajah]. dia guruku, inspirasiku, semangatku, mata airku, buku harianku, belahan jiwaku. ahhh, takkan pernah habis jika aku membicarakannya di sini. lagipula, pasti kau bosan membacanya. sudah terlalu amat sangat sering kuceritakan. sedikit saja. mamahku seorang guru, ibu rumah tangga, sekarang single fighter [hha], penyair, penulis. itu cukup kan?? pokoknya dia 'the greatest mom that God ever made'.. luv her pretty much!!









3 komentar:

♥♥♥♥♥ Jennifer™® ♥♥♥♥♥ mengatakan...

your blog is so good

sita magfira mengatakan...

pi, stelah aku perhatikan, masmu kaya abeth beneran. wah, kalo gitu, gebet masmu aja ah. LHO? ahaha.

Demas mengatakan...

Zus, nice to know ur family here..
keep fight Zus!!