Rabu, 15 April 2009

sedang ingin, sedang suka, atau nyidam?? . . . ahahah

aku sedang ingin sebuah puisi, yang dibuatkan spesial untukku. dari siapapun. tadi siang, ketika kuliah Filsafat Indonesia, aku sms sita, memintanya membuatkan sebuah untukku. hahaha. lalu dia balas smsku dengan sebuah puisi cinta. memang yang kuminta darinya adalah puisi cinta. ahhh, itu biasa, konvensional. semua orang juga menyukainya, cinta. jadi bersikaplah wajar. hehehe. lalu aku balas lagi sms sita.
aku bilang," bikinin lagi sit, yang lain, yang lebih dalem, menyentuh, lembut, dengan perasaan. kamu bikinnya tadi terpaksa yaah?? tapi gak usah sekarang, tar aja kalau udah dapet feelnya."aku tak menyebut hal ini sebagai keanehan lho. keinginanku memang selalu macam-macam. dan aku biasa dengan itu. sudah terbiasa dengan keanehan, maka, sudah tak bisa disebut aneh lagi. hahaha, semoga kalian 'maksud' dengan penjelasanku.tadinya aku ingin meminta mamahku juga, minta dibuatkan sebuah puisi cinta, spesial untukku. kalau mamahku, sudah jaminan pastinya. tapi banyak pertimbangan. yaaah, nanti saja. kalau dirasa waktunya pas. dan semoga waktu itu mamah lagi in the mood. hehehe

aku sedang sangat menyukai es. padahal minggu yang lalu, beberapa hari yang lalu, aku sangat menyukai wedang, semua minuman yang disajikan panas. mesti panas.
tapi kali ini, aku suka sekali minuman dengan sensasi dingin di dalamnya. ahaha, tak hanya sensasi, tapi juga harus ada unsur es. harus ada es batunya. yang menarik [ahh, biasa aja sebenernya], aku sedang sangat suka memainkan es itu. kadang dengan sedotan, kadang dengan sendok kecil, kadang dengan gigiku [dalam bahasa jawa 'dikletak', a.k.a dikunyah].apalagi di saat-saat aku tak punya kerjaan, ahh, jadilah es batu itu korban ketidakjelasanku. ahaha, bahasanyaaa. semakin akrab aku dengan es. dengan sensasi dinginnya. dengan sifatnya yang asik dan tidak membosankan. [terlalu berimajinasi atau sok akrab??]ada yang mau kukenalkan dengan teman baruku yang bernama es batu?? asiik bener lho dia itu.

aku sedang mencintai semua yang berhubungan dengan tulisan. pena, buku, hp, laptop, komputer. entah membaca atau menulis. aku ingin menghabiskan berlembar-lembar kertas, berhalaman-halaman apapun, berliter-liter tinta, postingan kosong yang siap diisi. ahhh, ingin membaca apapun dan menulis apapun.
ingin kusikat dan kulahap semuanya. [dengan tampang sedikit membabi buta, sedikit saja cukup, tak usah banyak-banyak, hahaha]

aku sedang ingin berjam-jam berdiam, mendengarkan musik. atau bersenandung. pastinya mengasikkan. apalagi tadi waktu kuliah, waktu aku dirundung kebosanan, jenuh dan mati gaya. [lebaiii] langsung kupasang headset dan kunyalakan mp3ku. oh my God . . . begitu hebat ciptaanMu yang satu ini. musik memang selalu membuat sensasi yang berbeda. [*aku lagi senang kata sensasi] yang tadinya jadi gak mood, jadi in the mood gilak.. hhmmm. hidup tanpa musik memang seperti hidup tanpa oksigen. beeeh sombongnyaaaa

sedang sangat suka memuji dan menggoda orang. terutama yang pendiam dan pemalu. atau yang pantas untuk digoda. atau yang . . ehm yang . . yang di jidatnya ada tulisan :" Godain aku dong.." ahahaha, bercanda!

sedang sangat amat suka tertawa dan berbicara, hanya pada orang tertentu. hahahah, jadi kebelet pipis. HLOhh, apa hubungannya coba??

aku sedang ingin selalu tersenyum, tapi sepertinya tak bisa, mengingat suasana hatiku yang selalu berubah-ubah. but, i'll try . . .

aku sedang sangat suka dengan semua itu. yang bermacam-macam dan semua mengasyiikann. indahnya hiduuup

Tidak ada komentar: