Minggu, 22 Maret 2009

kucing mencuri ikan, itu biasa

sering denger kan kalau kucing mencuri ikan??
kalau kucing mencuri hati??
sudah pernah denger??

hhmmm,
ini yang kurasakan,
rasanya, ah sialan, habis sudah umpatanku. kenapa aku bisa jadi gila karenanya
kata temenku, wajahnya kayak preman
hahaha,
kagum, suka, atau apalah yang kurasakan
yang jelas
mengingatnya saja rasanya wajahku jadi panas

malunya aku, grogi dan mati gaya banget, waktu berkali-kali dia menarik tanganku supaya aku duduk di sebelahnya. dan aku gak bisa berenti menangis, walau dia menghiburku, malah air mataku terus keluar. kenapa aku jadi secengeng ini?? malam itu, aku sadar dia mencuri hatiku.
ya, kucing itu. aku salah, dulu begitu membencinya. sepertinya ini karma. baru sadar ternyata hatinya lembut.

dia bilang, "dulu aku juga cengeng banget kayak kamu."

dan baru tahu aku
ternyata dia...
punya wajah yang manis, dengan lesung pipitnya
punya hati yang lembut, cengeng, penakut, dan sedikit pemalu [itulah sebab asal usul nama panggilannya]
punya suara yang berat dan serak
gak bisa bikin aku berhenti nangis, malah bikin tangisku tambah menjadi
bisa membuat wajahkuku panas dan sangat panas, apalagi saat dia memanggilku
punya mata yang meneduhkan
sudah mencuri hatiku, pikiranku.
dasar kucing sialan

Tidak ada komentar: