Kamis, 18 Desember 2008

ada email dari tante Lia

tante lia adalah sahabat mamah gajah semasa kuliah di UNNES. di sastra Indonesia. beliau mamah dari Dewi. gadis kecil yang pernah aku ceritakan. yang memiliki istana joglo. yang dua orang anaknya pernah aku kasih les selama 3 minggu.

entah kapan aku pernah mengiriminya email. tapi tak juga dibalas. beliau memang begitu. sangat jarang membuka email. padahal minggu kemarin kami sudah ketemu. ngobrol dan pergi bareng. tapi email baru dibalas sekarang. hahaha. lucu. dalam emailku, aku bilang aku rindu rumah tante Lia, beserta isinya. "isinya" yang kumaksud di sini adalah semua, baik orang2nya, suasananya, maupun benda konkritnya.

aku tersentuh membaca emailnya hari ini.

"yov,tante gembira untukmu.Untuk prestasimu. Untuk kebahagiaan yang mampu kau raih . Tante bahagia juga kau mampu memberi warna bagi keluarga tante. Bagi Dewi ,kau mbakyu yang memberi inspirasi banyak tentang bagaimana selayaknya menjadi perempuan remaja.
Banyak hal yang misteri yang tersembunyi di dunia ini.Ternyata dunia tidaklah sekedar hitam putih atau merah hijau saja. Ada abu-abu. ada jingga dan ada campuran warna yang tak terbaca apa. Kitalah yang harus mampu mengurai apa yang disuguhkan dunia dan bagaimana kita harus menyikapi secara bijaksana.Tante yakin Yovie mampu untuk itu.
Kapan mulai libur? Yuk kita coba menyambut kedatangan Kristus dengan penuh ceria. Atau kita coba buat acara yang lain daripada yang lain. Dewi paling pinter lho kalau buat acara-acara seperti itu. Tante dukung. So pasti."


tante Lia,
makasi buat semuanya ya... Semoga Tuhan memberkati tante Lia dan keluarga

Tidak ada komentar: