Jumat, 14 November 2008

sudah normal kembali

hari ini
okeee
sudah kembali normal
tapi ada yang aneh,
tadi pagi ditta bilang "kamu abis nangis to yov?"
hah?? abis nangis??
gak kok, emang aku masih ngantuk banget
semalem mau begadang buat bikin tugas kebudayaan indonesia, yang baru kusadari ternyata harus dikumpul keesokan harinya..hellooo, aku gila yah??
dan mau baca katsoff lagi.[ uda sampai bab 10 lho!!]
hhee, tapi ngantuk tak terbendung, dan jam setengah 10 uda tepar
sampai tugas kebudayaan kebawa mimpi, walau tidur, tapi aku masih bisa mikirin itu tugas mau dibikin gimana, kapan, dan dimana bahannya
aku tak punya bahan, referensi juga
haaangssh
pagi jam 5, kudapati diriku, bangun, masih ngatuk, sedikit mriang, lagi. dingin banget, sumpah! dan berusaha memikirkan harus mengerjakan tugas dari mana, dan bagaimana
jadi si dosen, pak wagiyo, memerintahkan kami, untuk membuat sebuah sinopsis atau tulisan apapun tentang kebudayaan indonesia. bebas. di kuarto, dan yang paling aku suka, boleh tulis tangan, asalkan di kertas kuarto tapi!!
semalem aku sempet putus asa. flash back dulu. aku sms si unif dan minta tolong sekalian cariin pas dia ke warnet dan tar ganti duitnya. [parah!!], tapi gak dibales, yodah..
akhirnya bangun tidur, aku pup dulu [penting yah dibahas??]. masih ngantuk-ngantuk, aku memutuskan browsing lewat hp, dan mengerjakan dengan tulisan tanganku yang entahlah.. padahal ditta ada laptop dan printer. tapi aku benar-benar tak kuasa untuk memakainya. hhaa, jam mepet soalnya. dan taraaa.. tugas yang ala kadarnya jadilah
aku mandi, siap-siap, sarapan,
hari ini gak seperti biasa, aku berangkat siang, walaupun gak telat.
univ baru sms dan minta maaf.dia juga lupa ngerjain tugas. dan baru mau ke warnet, dan nelat kuliah. hah?? memang aku meminta pertolongan pada orang yang salah.. hhha!! maaf niv!!
pak wagiyo hampir mengambil tulisanku dan hampir aku presentasi. tapi untung! ada tugas temanku yang jaoooh lebih oke dipresentasikan. hha, wes ketar ketir gitu pokoknya aku.
haduuuh gak lagi-lagi.

kenyataan hari ini:
-aku telah menyelesaikan tugas tepat waktu walau ala kadarnya
-aku tetap stylist untuk kuliah, walaupun berangkat siang karena bikin tugas..hhaa, narsis
-aku gak diminta presentasi
-aku masih bisa ngenet walau jatah net di mulmed abis, makasiii pak!!, baiknya bapak
-tar siang aku bkal kembali marching setelah lama gak masuuuk, hhmmm
-tar malam aku nraktir ditta, abis marching di.. bisa dibilang restoran gak siih?? tapi tempatnya bagus dan cozy banget kok. baru berdiri lho! namanya 'bumbu desa' daerah deket kos-kosan. masih reyen gitulaaah itu tempat. dan yang dateng mobil-mobil gitu. aduh ngeper sek. hhagg
indahnya dunia
-dan buku katsoff hari ini bakan kuselesaikan membaca ahh, baru kurangkum besok. hari ini sudah sampai bab 1o. 2 bab lagi
smangat yovi!! semangat!! semangat!!

Tidak ada komentar: