Senin, 10 November 2008

dua 'kakakku' ,mas bagas dan kak satya

mas bagas. sebenarnya dia mantan pacarku. tapi setelah putus kami masih menjalin hubungan yang baik. kakak adik begitu. dan betapa baiknya dia padaku, walaupun sudah bukan pacarku lagi. pernah suatu hari aku tabrakan. dan orang pertama yang aku hubungi adalah dia. entah kenapa. aku bingung dan masih shock banget waktu itu. dia segera tanya posisiku. nganter aku dan motorku ke bengkel. dan aku nangis terus di bengkel. dia sampai bingung dan mencoba menghibur. dia mengantarkanku pulang. pergi sebentar keluar. dan balik lagi ke rumah dengan membawa... guess what?? es kriiim!! ya ampuuuun. ternyata dia masih begitu sayang sama aku. sekarang pun, walaupun dia sudah punya pacar lagi. dia masih sangat amat baik. masih sering nelpon nelpon walaupun kami tak pernah bertemu lagi setelah lama banget. seringnya kalau malam sms ngucapin met tidur. selalu mengkhawatirkan adeknya ini. hehe so sweeeeeeet

kak satya
juga sama. dia mantan pacarku. beda-beda tipis. habis putus, kita justru semakin solit sebagai kakak adek.
bersambung...
males nerusin sambungannya..
hahaha gak usah dilanjut kalau gitu, atau kapan kapan aja

Tidak ada komentar: