Jumat, 24 Oktober 2008

baritone!!

pada akhirnya
hari itu aku memegang yang namanya baritone
seperti trumpet memang
tapi lebih besar,
lebih berat,
lebih gagah
duuh
senangnyaaa
penasaranku terjawab sudah
inilah marching band
UKM yang telah kupilih untuk memperbanyak pengalamanku
awalnya kami [sesama anak ugm yang mendaftar MB UGM] memang benar-benar malas mengikuti yang namanya lLatsar
soalnya isinya selalu hal yang sama
latihan pernafasan, drill [baris-berbaris], stretching, dsb
tapi justru itu hal yang sangat penting
terutama bagi kami yang akan memegang brass [alat tiup]
ini merupakan latihan sebelum kami memegang dan menggunakan alat yang sesungguhnya
aku benar-benar bersemangat tiap harus mengikuti Latsar
semua hal yang baru pasti menarik
dan itu kebiasaan jelekku
seringkali begitu semangat di awal dan mengendor di akhir
pembosan
haha, itulah aku
tapi sebisa mungkin aku menghilangkan kebiasaan jelek itu
dan salah satu faktor yang membuatku semangat adalah
karena kakak senior marching yang welcome
dan kakak senior yang sama-sama dari filsafat yang bernama mas adit dan fahri selalu baik padaku dan memperhatikan perkembanganku di marching
inilah awal karierku di Marching Band UGM
aku mau serius
aku juga mendaftar menjadi kru GPMB UGM di Jakarta
tapi masih harus diseleksi lagi
semoga lulus seleksi!
pasti lulus!

1 komentar:

demazt mengatakan...

GPMB apaan zus?
iya pasti lulus..