Minggu, 11 Januari 2015

Di Hari Minggu

Tadi siang aku sempat nonton sebuah film berjudul "God Help the Girl". Menurutku gak terlalu bagus sih. Cuman film itu terasa nyentrik dan menarik. Bisa dibilang drama musikal anak muda yang rada random. Bercerita tentang seorang gadis yang suka nyiptain lagu dan punya masalah sama kejiwaannya. Anyway, tidak terlalu jelas latar belakang masalah kejiwaannya, (atau aku aja yg gak fokus nonton. seperti biasa haha!) tapi lagu-lagu yang dia ciptakan bagus bagus. Liriknya simpel, musiknya asik. Dia dan dua temannya James dan Cass akhirnya bikin band dan bermusik bersama. Intinya, setelah nonton film itu, aku kemudian mati gaya. Jogja siang ini panas sekali.

Kemudian aku duduk di meja kerjaku, kubuka pintu lebar-lebar agar udara panas keluar dan angin luar yang cukup sejuk tapi kering dan gersang, masuk. Aku sempat membuat pembatas buku kecil-kecilan. Setelah itu, membuat sebuah lagu kecil-kecilan juga. Hehehe. Kalau penasaran, bisa kamu dengarkan di sini. Kalau tidak penasaran juga tidak apa-apa sih. Semoga Minggumu menyenangkan.

Tidak ada komentar: