Kamis, 02 Mei 2013

Improvisasi

Jadi semalam, berhubung penyakit kompikasi lagi kambuh, dan diserang bertubi-tubi persoalan hidup. Okey, it's too drama.Sebenernya cuman lagi gak enak aja hati dan badannya. Kangen dan bete, ditambah mriang dan gak bisa tidur. Jadi kemudian melakukan eksperimen kecil2an. Biar tersalurkan aja siih. Kebetulan, kapan itu abis beli cat aer. Rencana mau bikin lukisan kawan buat kado. Tapi waktunya belum ada. Jadi ini ceritanya mau test drive cat aer, buang suntuk, ama improvisasi lukisan lama. Check this out yes! :)

Nah, ini adalah lukisan sebelum diimprove, lebih kayak skets. Waktu itu pake pensil warna dan medianya tembok.  Seru sih waktu gambar. Seru-seru pegel gimana gitu. Hehehe

Kalau yang ini, hasil dari improvisasi semalam. Lukisan yang di bawahnya juga. Ini pake cat aer murahan kok. Lupa tapi harganya berapa. Cat aer yang suka dipake anak2 SD itu lhooo. Sengaja sih diimprove. Cari suasana baru, dan biar kelihatan dramatis aja. Kenapa pake cat aer?  Soalnya aku belum jago main cat minyak. Hah?! Apa?! modelnya siapa?! Yaelah pake nanya. Ya kalau seniman punya Muse. Masak aku gak punya. Eh tapi ini Mus Mujiono, bukan Muse. Soalnya aku bukan seniman. Hehehehe. Gimana? Oke gak improvisasinya? ;)


Tidak ada komentar: