Kamis, 29 November 2012

Nostalgia.

Ingat gak, dua tahun silam, ketika musim hujan, kita sering mencuri waktu?
Harus dicuri, karena susah dicari, apalagi didapat.
Kita menyusuri kota yang diguyur hujan sambil menikmati pantulan2 lampu pada genangan2 air.

Ingat gak, dua tahun silam kamu pernah mencuriku?
Mencuri dan membawaku ke sebuah pantai tanpa pengunjung, ketika kota diselimuti abu.

Ingat gak, dua tahun silam kamu pernah mencuri cium?
Waktu aku (seperti sudah ter-)tidur, padahal belum benar-benar tidur, belum bisa tidur.
Kamu mengusap-usap wajahku, membelai-belai rambutku, dan memberikan cium cium kecil pada pipi dan dahiku.

Ingat gak surat cinta yang kukirim via message FB dua tahun silam?
Hahahaha, aku kasmaran. Aku gila. Karna kamu.

Masih ingat gak?
Aku masih lho, semoga kamu juga. Rasanya nostalgia selalu menyenangkan. Meskipun kadang-kadang menyebalkan karena telah banyak yang berubah. Tapi begitulah cinta yah? Menyebalkan, tapi dirindukan. *wuopooooo. Hahahaha.

Anyway, selamat tahun kedua ya Miayang. Rasanya masih sama, dan semoga selalu sama.
Mengutip tweet seseorang, "Segala tentangmu adalah pengingat. Tentang bagaimana aku harus tulus mengerjakan sesuatu. Tentang betapa aku harus bersyukur memilikimu".
alwaysloveyou!

Tidak ada komentar: