Kamis, 03 Februari 2011

The hottest men and women in my version

 
Drew Barrymore. She's kinda sweet, nice, beauty, brilliant women! Setuja? hahaha. Aku suka banget cewe ini. Gak terlalu sexy siih. Tapi tetep oke! Pertama, aku suka suaranya. Kalau ngomong gimanaaa gituu.. Kalau dia, jangan ditanyaaa, filmnya sudah banyak banget yang aku tonton. Dan semuanya baguuuuusss. Seingatku aja nih yah film2nya dia yang uda kutonton: Going The Distance. Nah! ternyata eh ternyata, si Justin Long, lawan mainnya di film ini itu pacarnya lho!!! aduuuhhh so sweeett banget. Mereka itu gosipnya sering banget putus nyambung. Gatau sekarang masih pacaran apa enggak. *eh penting banget gak sih?!. filmnya tentang Long dintance relationship. Must watch pokoknya! Trus everybody's fine. Di film ini pemainnya top-top juga, salah satunya Robert De Niro. Mantap lah pokoknya. Lalu film Music and Lyrics, Charlie Angels, He's Just Not That Into You, 50 first date (sama Adam Sandler). Semuanya okeee. Dan masih banyak filmnya yang oke lainnya. gorgeous !!

oh... Scarlet Johanson... cantik dan sexy. Aku mulai suka sama ini cewe di film He's Just Not That Into You. Bersama banyak banget aktor dan aktris top, kayak: Drew Barrymore, Bradley cooper, Justin long, Ben Affleck, Jenifer Aniston, Jennifer Connelly, Ginnifer Goodwi. Ceritanya asik karena melibatkan romansa beberapa pasangan. Di film itu aku pertama kali tahu aktris sexy ini, dan langsung mengidolakannya. Baru setelah itu, liat dia lagi di film Lost in Translation. Nah, di film ini, kemampuan aktingnya cukup oke. Beda sama di film He's just not that into you tadi, di film LIT ini dia berperan sebagai seorang istri yang selalu kesepian karena ditinggal terus sama suaminya yang gila kerja. Settingnya di sebuah hotel. Si Scarlet ini sebenernya berniat nemenin suaminya yang tugas di luar kota. Tapi adanya malah dia ditinggal terus di hotel. Sampai akhirnya, dia bertemu seorang pria dewasa yang diperankan oleh aktor kawakan Bill Murray. Mereka menjadi teman baik karena memiliki masalah yang sama: yaitu kesepian.. Tapi aku rada penasaran, apakah mereka saling jatuh cinta, atau cuman sayang biasa kek ayah dan anak, apa malah bersahabat. Soalnya di setiap adegan mereka selalu bikin kita bertanya-tanya dan rada gregetan juga sebenernya.. Lalu ada satu lagi filmnya yang berniat banget aku tonton. Aku uda punya filmnya, tapi selalu belum sempet nonton. The Prestige. Kayaknya keren deh filmnya. Soalnya settingnya lama gitu entah tahun berapa. Jadul yang jelas. kita lihat saja nanti! hhee

Amanda Seyfried. Ya Allah, ini cewe emang hotnya gak ketulungan. Aku memang baru nonton beberapa filmnya. Kayak di Mean Girl. Di film ini dia gak oke-oke banget sih. Malah cenderung konyol perannya. Jadi cewe yang bisa memprediksi cuaca menggunakan dadanya. hahaha. Trus filmnya Clhoe, jadi cewe antagonis yang lesbi, itu keren banget. Di film itu dia suka sama seorang wanita bersuami (Julianne Moore). Di film Letters to Juliet dia tampil anggun sebagai seorang istri yang baru saja menikah. Lupa juga sebenernya filmnya. Hahaha. Pas itu gak niat nontonnya, soalnya translatenya ngaco! Lalu filmnya yang terakhir aku tonton, dan yang menyadarkanku bahwa nih cewe hot banget adalah Dear John. Dengan lawan mainnya Channing Tatum. Sumpah deh, di film itu si Seyfired ini bisa bikin cowo maupun cewe ngeces 5 ember. hahahahah. She's totally hot, isn't she? agree!!

Cameron oh cameron diaz. Dia sahabatan ama Drew Barrymore tahu kan? Dan sifatnya emang keknya rada mirip. Aku suka Diaz karena dia Cheerfull, inner beautynya tuh kelihatan banget. Nice person banget keknya. Dan aku paling suka kalau dia senyum dan ketawa. Makes everybody melting!.. hahahah. Tapi dia gak boleh diem, coz jadi kelihatan jutek. hehehe. Mata sayunya juga sexy lho, ditambah tulang pipinya yang oke. Filmnya juga jangan ditanya, top top! kayak: My Sister Keeper, Vanilla Sky (bareng Tom Cruise), Charlie Angles,, The Mask, The Holiday, dan masih banyak lainnya...

Matthew Goode!!!!! Aw Aw Aw!!!!!!!!.. gak kuat aku lihat kamyu lama2..*najis. Aduuuuhh, gimana yah, mulai dari mana yah? Jadi gak bisa konsen. Ya allah, senyumnya bikin lutut lemeess. *mulai gila. Pertama kali lihat doi (giliran cowo aja, pake sebutan 'doi' hahaha) di film Chasing Liberty sama Mandy moore, dan langsung jatuh cintrong yubooo. Dia berperan sebagai seorang secret bodyguard seorang anak presiden. ih wow, mau doong di bodyguardtin matthew.  Trus filmnya yang aku tonton berikutnya adalah Leap year. Film drama lagi. Kali ini ama Amy Adams. Di film ini dia kelihatan gak rapih tapi tetep HOT! heheh, abisnya rambutnya rada panjang dan brewokan siih.. Yang jelas, dari dua film itu saja, dia sudah sukses membuat aku gila about him. Masya allah.... hahaha. Terlebih aku cinta senyumnya yang tanggung (kek di foto di atas tuh), dan tawa tidak lepasnya. Matthew, I heart you! xoxo.

Yang ini gausa diragukan. Cowo super kiyuuutt.. Kinda perfect malah! Wajah tampan, badan oke. Oke banjeett.. Dia adalah Ashton Kutcher. Beruntungnya Demi moore.. hhuuu. Aku uda sering  banget lihat doi di beberapa film seperti A Lot Like Love (ama Amanda Peet), Valentine's Day, The Guardian (ama Kevin Costner), Just Married (ama almarhumah Brittany Murphy), My bosses Daughter, What Happen in Vegas. Tapi eh tapi, baru setelah ke berapa kali lihat dia, terutama di film terbarunya, Killers, aku menyadari betapa dia sangat-sangat euuummmm..  Mungkin karena di film Killers ini dia kelihatan macho banget. Sebagai seorang pembunuh bayaran. film rada action gitu. Lawan mainnya Katherine Heigl. Trus pakaiannya oke-oke, dan potongan rambutnya juga. Cakeplah pokoknya. Apalagi senyum malunya dan senyum dikulumnya. hehehe

Ini pria paling HOT versiku. Bingung mulai darimana. Dari namanya aja deh yah.. Hahaha. Siapa yang gak kenal Johnny Depp??. Aktor sangat berbakat!  berkharisma!! Kebanyakan film, dia selalu memerankan sosok yang tak biasa, unik, nyentrik, penuh tantangan, selalu berbeda. Tidak diragukan lagi. Film-filmnya yang kutahu dan beberapa sudah kutonton, Charlie And The Chocolate Factory, The Imaginarium of Doctor Parnassus, Alice in a wonderland, Pirates of The Carribibien, A nightmare on Elm street, Edward a scissorhand. Dan pertama kali aku jatuh cinta padanya, ketika aku nonton filmnya yang berjudul Public Enemy. Pas dia gak berperan aneh. hekekek. Kharismatik banget deh di situ. Umurnya semamahku, tapi haduuuhh, gimana yaaah, gak kuat liatnya. Apalagi karena kumisan. Gak jauh beda ama pacar gue. Jadi malu.

Justin Long. Mirip ama Drew Barrymore, He's kinda sweet, nice, handsome, but not looks brilliant enough. hekekeke. Gatau deh yah, aku tuh baru nonton 2 film justin sepertinya. Yang pertama He's just not that into you, yang kedua Going The Distance. Nah! di film Going the distance ini, mendadak aku jadi suka dan tertarik banget sama si justin ini. *dih sok akrab. Mungkin karena perannya jadi cowo nice banget yang begitu sayang ama pacarnya (Drew Barrymore), walau musti LDR. Trus kalau dilihat-lihat, cakep juga kok. Walai pas gugling nyari fotonya, banyakan yang gak good looking ketimbang yang good looking. hehehe. But he's still cute for me. Ditambah, waktu aku tahu, dia pacaran juga ama Drew Barrymore.. hhhu tambah suka deh. suka suka sukaaa.. Ini fotonya yang paling okeee.. Cakep!


Oiya, kenapa tiba-tiba aku posting tentang mereka ini? Jadi begini kawan, sebenernya, sejak lahir, aku. sudah memiliki bakat sebagai penikmat film. *tuh kan mulai lebay, bakat kok penikmat film. Jadi inget, waktu kecil, lumayan sering nonton sekeluarga di bioskop. Dan saat yang paling sedih adalah, kalau filmya uda selesai. Karena aku bakal pengen banget ngulang nonton film  yang sama di bioskop itu. Itu perasaan bener-bener gak enak banget. Terutama waktu masih kanak-kanak. Soalnya aku musti nunggu Orang tua ngajakin nonton lagi, dan itu entah kapan. Kan gak mungkin ke bioskop sendiri, naik angkot sendiri, bayar sendiri, nonton sendiri. Masih kecil ini. Entar kalau diculik gimana? Hash! Baru ketika smp dan sma, ketika sekolah mulai jauh dari rumah dan deket ama mall, bakatku sebagai penikmat film mulai menemukan jalannya. Aku jadi bisa sering-sering jalan ke mall dan nonton film bareng temen. Gaul banget gila!  Apalagi waktu sma, setiap ada film baru keluar, gak pernah absen nonton. Dari film Indonesia yang bermutu, tapi rendah banget (haha!), sampai film barat yang gak nyampe karena otak pas-pasan. Semua kutonton. Dibela-belain sampai ngantriii panjang dan lamaaa. Kadang cabut sekolah. (eh, emang iya? hhe). Pokoknya update banget lah. Trus juga punya member sebuah rental kaset film. Dan selalu pinjem 6 film, karena bakal bonus 4 film dengan harga yang miring. 10 film itu dihabiskan dalam waktu singkat!!! gila gak siihh.. Sampai mulai kuliah, bakat sekaligus kegemaran ini begitu didukung oleh lingkungan dan kondisi hidup. haiiss.. Aku sering banget ngopi film ke leptop, dan mulai suka ngapalin pemain-pemain yang oke dan yang sering aku temui di beberapa film. Sampai sekarang. Sampai postingan ini keluar. Ini cuman cuplikan kecil dari hobby kok. Semoga bermanfaat!*hayaaahh. Hidup Perfileman Indonesiaaaaaa*LHO?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

my verse: hottest actress = monicca belluci. hottest male actor = mel gibson. *ea

Meica Nanda mengatakan...

Matthew Goode+Johny Depp, yes they are soo HOT.
my other verse,
hottest actor is Milo Ventimiglia (I love bad boys) and Heath Ledger

hottest actrees: Alexis Bledel, Demi Moore, and Eliza Dushku from Tru Calling.