Sabtu, 26 Februari 2011

cerita lama

*Pulang kuliah, langsung balik ke kontrakkan bareng sama uniph. Ketemu si Lulu, temen kontrakkan, di depan rumah.

Aku: Mau kemana Lu?

Lulu: Mau ke kampus yop.

Aku: Lho?! kok gak naik motor?! motormu mana?!

Lulu: Ada tuh di dalem. Emang pengen jalan kaki aja.

Aku: Ohh, deket og yaa...

*Lalu si Lulu cuman tersenyum dan berlalu dari kami. Tiba-tiba si uniph bicara, ketika kami memasuki kontrakkan.

Uniph: Emang si Lulu jurusan apa, Pi? Kampusnya dimana?

Aku: Entah, aku juga gak tahu.

Uniph: heh?............

*Kami berpandangan, lalu tertawa bersama....hahahaha


Setelah kejadian itu, kini aku tahu bahwa si Lulu itu jurusan Farmasi.Walau masih belum tahu persis kampus farmasi dimana. bodoh. Dan bukan hanya itu, aku juga tahu anak kontrakkan itu kuliah dimana aja, jurusan apa aja. Walau gak semuanya sih. Setidaknya kan jadi gak cuek-cuek banget. Jangan ditiru yah ceman-ceman...

Tidak ada komentar: