Sabtu, 24 Juli 2010

*muah!

tunggu! aku bukan ingin bercerita tentang pengalaman pribadiku berciuman dengan seseorang lho yah! enak aja! private lah yaaahh.off the record. hekekek.

jadi gini, aku paling hobby nyium mamahku kalau di rumah. pipi, kening, punggung, leher, kadang2 malah bibir. nahlo! hahahaha. meluk-melukkin, nggelendot-nggelonditin (what the meaning of nggelondot2in?? em..em.. manja2an gitu lah pokoknya), dan segala macamnya. ada sedikit percakapan nih, yang sering dilontarkan mamahku kalau aku udah melakukan kebiasaanku itu.

"wah, enak ya nok yang jadi suamimu ntar..", kata mamah.


"emang kenapa mah?"


"lha iya, kamu sayang-sayangin terus, dicium2, dipeluk, bla bla bla.."



"ah apa sih mah.." (malu mampus, langsung diem)

semenjak kuliah di jogja, kan aku uda jarang di rumah, paling cuman sebulan sekali, jadi aku uda gak sesering dulu melakukan kebiasaan manja2an itu. apalagi waktu aku cerita ke mamah perihal first kissku. oh my God! keceplosan! halah! :D jadi begitulah saudara-saudara sekalian, aku first kiss pas uda kuliah, mau dibilang cupu, mesum, atau apalah terserah deh. kayak gak pernah muda aja lu ah! hekekek. udah lho yah.. sampai situ aja jangan dilanjutin, kan off the record.

sampai pada suatu ketika, waktu aku pulang. biasa.. manja2an lagi.. trus aku minta cium ke mamah.

"mah, mah, cium dong mah.."


"gamau ah!"


(bingung, kaget) "lah! kenapa tho mah?"


"gamau ah! bekas pacarmu!"


(..... tambah bingung, ..... tambah kaget)


"hahahahah"
( tawaku meledak) "muaaaahhh" kucium mamahku dengan gemas.

ASEM TENAN!!

5 komentar:

Belajar Ilmu Komputer mengatakan...

mau donk ikutan di cium ma ce cantik ehehe

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

hahahah... ada" aja.

yovi amanda sudjarwo mengatakan...

ilmu: hidih, maunya.... ahahahah

Rizaldy: jelas aja ada dong! ahaha

Febriyanto(フェブリヤント) mengatakan...

baru tau ada orang yang kebiasaanya seperti ini........ :kagets
bagian terakhir lucu tenann.... LOL
salam kenal.........

yovi amanda sudjarwo mengatakan...

febri: ahahahaha.. jadi malu.. thanks for visit... salam kenal