Minggu, 18 Juli 2010

LUNAS


jampes


maliq

aku punya dua hutang. hutang menggambar wajah dua temanku. sebenernya masih satu lagi. tapi kalau yang satu lagi itu, aku yang menawarkan diri. bukan dia yang minta. jadi yah... kapan2 aja lah yah dilunasinya.. heheheh. dua orang ini setia menagih pelunasannya, dan aku selalu janji akan melunasi cuman bukan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, melainkan seenak-enaknya gue!! hahaha.. cekidot!!! semoga kalian suka yah guys! btw, abis kukasih tunjuk si maliq (salah satu yg di gambar ini), dia girang banget, sumpah! jadi ikut girang.. =)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Yovi, mau dong. Hehe.

(dea)

yovi amanda sudjarwo mengatakan...

iyaaa.. abis ini kamu dea.. ditunggu aja.. =)

Nurul Qudsi H mengatakan...

Halo halo yovie, aku MAU juga dong.. ehe ehe~

yovi amanda sudjarwo mengatakan...

nurul, hahaha, ntar yah ntar, smua ntar digambarin.. cuman mesti sabar aja.. ehehehe

rini ganefa mengatakan...

lha mamah kapan nok?

yovi amanda sudjarwo mengatakan...

mamah: kapan2 lah mah... hahahahah