Minggu, 18 Juli 2010

ini disebut 'CINTA SENJA'

sebelum diskusi tentang pendidikan yang merupakan postingan sebelum ini. aku dikagetkan dengan cerita mamahku. mamahku menyebutnya 'CINTA SENJA'.. hahaha!! eh! belum-belum kok udah ketawa!! mengapa diberi nama 'cinta senja'?? karena yang sedang mengalaminya sudah senja, alias sudah uzur. nah!! sekarang baru boleh ketawa.. hahahah

umurnya 53, seorang guru. lagi lagi guru! heheheh. beliau sudah lama berpisah dengan istrinya. berarti tahu dong bahwa tokoh utamanya seorang pria. beliau jatuh cinta pada muridnya. tunggu dulu! jangan kaget dulu! muridnya ini kelas 9, yah bisa dibilang 3 Smp lah, alias 16 tahun. nah! nah! sekarang baru boleh kaget. heheheh

jadi, guru dan muridnya ini sedang dijatuhi oleh sesuatu hal. cinta! iya! hal itu namanya cinta!! ihiiirrr... mereka sedang menjalin hubungan tidak terlarang. hahaha. bagaimana awal mula kisah cinta mereka?? cekidot!!

jadi, suatu hari, guru dan muridnya ini sedang melakukan kewajibannya masing-masing. sang guru memberi pelajaran, si murid menerima pelajaran. hingga pada suatu ketika. saat entahlah, sang senja( sebutan untuk guru ini) pandangannya sedang berkeliling, dan tiba-tiba, mendadak bertemu pandang dengan sepasang mata yang pandangannya juga sedang menjelajah. seketika itu juga! jantung mereka masing-masing memompa darah lebih keras dari biasanya. detaknya pun lebih kencang, berdebar-debar, berkejar-kejar, berlarian, ahh... apalah.. pokoknya deg-deg pyar gitu deehhh.. dan dimulailah kisah cinta senja dua sejoli ini..

cinta beda usia yang jauuuh banget, dan tentu saja beda profesi. hahahaha. 53-16=37!! pinter!! iya saudara-saudaraaa, jauh banget yah jaraknya?? tapi gak papa, begitulah cinta. datang tak dijemput, pulang tak diantar. sebelas dua belas lah ama jelangkung. cuman yang ini tidak menakutkan, melainkan mengasikkan. enak-enak gimana gituuuu...tahu dong rasanyaaa?? ahh.. gausa malu-malu n mesam mesem gitu ah!! kayak orang geleman (gelem:mau-an, gampangan) aja..hahahah

Cinta Senja, begitu sebutannya. bukah hal yang aneh, karena semua atas nama cinta menjadi biasa, legal, dan sah-sah saja . mari bercinta..!! LHOH?! hhaaaaaa

2 komentar:

Goen Rohas mengatakan...

ada negri senja, sepotong senja untuk pacarku, matahari tidak pernah terbenam di negri senja, tujuan negeri senja, senja di kaca spion. dan ini satu lagi aporism ttg senja: disebut cinta senja hahahaha wangunlah.

yovi amanda sudjarwo mengatakan...

heheheh...
makasi mas guuunn