Senin, 14 Juni 2010

guru juga bisa dapat hukuman


gambar ini spesial kubuat untuk muridku Tya, yang menghukumku karena aku dateng ngelesin telat. padahal uda sering telat, tapi baru dihukum sekali. hahahaha. dia menyuruhku menggambar kucing. OSM! I hate cat deeply ever after!! hahak!
tapi, aku tulus ikhlas kok nggambarnya. apapun deh, yang penting nggambar, semua yang kubenci jadi kucinta. si Tya tahu persis aku suka menggambar. okelah, apa sih yang gak buat kamu adik manis. anggap aja ini kadoku. besok tanggal 17 juni dia juga ultah. happy birthday dearly dear....

3 komentar:

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

hohoh
bu guru sering telat to?

trus kl muridna srg dihukum ngapain y?

smilingshasa mengatakan...

wow you're good!
ini medianya apa?
pensil warna?
:)

yovi amanda sudjarwo mengatakan...

mas dwi: hahaha, ya gitu deh.. muridnya gak dapet hukuman kok, kan gurunya baek. hha

anissa: yup, pensil warna itu darla..