Kamis, 14 Mei 2009

tau strawberry??




aku suka, sayang, dan cinta, ini...
namanya strawberry
lama telah mengenalnya, sebenarnya
tapi pandangan pertamaku biasa saja
sampai suatu hari aku membeli sebuah [kok sebuah??] jus strawberry di siang yang panas
bukan karena siang yang panas dan aku kehausan maka kukatakan jus strawberry yang kupesan itu .. alamaaaak nikmatnyaaaaa, tapi memang rasanya benar-benar serasa di surga.
suasana siang yang panas itu hanya pendukung terciptanya kenikmatan.
tapi, di luar itu semua, jus strawberry yang kubeli itu memang nikmat!
dicampur dengan susu kental manis.. hhhmmm
itulah pertama kalinya aku jatuh cinta, dengan strawberry, dengan jus strawberry..

jus itu baru salah satu olahannya.
ada yang lain, es krim strawberry!!
kakakku, mas kevin kali ini yang menyadarkanku betapa mantapnya es krim strwberry itu.
padahal, dulu aku menyukai es krim coklat. cinta mati malah!
tapi ternyata, ada yang menarik dari es krim strawberry.
yang paling jelas adalah, aku tak pernah merasa 'nek' betapapun banyaknya es krim strawberry yang kumakan.
manis, ada asemnya, dan seger banget. sumpah! gak boong!

lalu, masi ingat, aku juga berkali-kali makan buah strawberry.
salah duanya : pertama dari temanku eny, tapi udah gak segar lagi, ahahaha, rada gimanaaa gitu. trus yang kedua dari pipit, di atas kue tart ultahnya, hehehe, berbagi dengan andi waktu itu..

aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah berjasa, dalam hal ini, menyadarkanku betapa aku mencintainya, buah strawberry ini...

1. penjual jus strawberry, warung 55 deket kosanku, harganya 4500. yang sudah meracik jus yang super dahsyat waktu itu. pake susu pula..ngileeeeerrr
2. buat kakakku tercinta, mas kevin, yang waktu itu memberiku conello royal yang rasa strawberry..nyem nyem nyem
3. buat mamah yang berungkali mbeliin kue bolu gulungnya swiss yang strawberry. gilak!! selainya ampe mluber kemana-mana lho mah!! mantep beneeeerrr dahh... mag nyyuusss
4.. buat eny, pipit, dan yang pernah memberiku buah strawberry asli!! ahahaha
5. buat 'my ex enemy' yang malem itu bawain jus strawberry dan es krim secara bersamaan waktu ke kosanku. that was so sweet.
6. buat para pembuat selai strawberry dan para penjual roti bakar yang menggunakan jasa selai strawberry. asem!! pengen bangeeet makan roti bakar strawberry!!! ahahahah
7. buat para pemilik kebun strawberry.. teruskan perjuangan kalian!!! jaga kebunmu yaph!!
8. buat PENCIPTA strawberry.. ciptaanMu benar-benar luar biasa PAH!!!

2 komentar:

ditter mengatakan...

waah, kyk ucapan terima kasih di halaman skripsi aja tuh... haha.. :-)

rini ganefa mengatakan...

strawberrynya bisa bikin kulitmu halus lho nok.