Senin, 06 April 2009

maafkan aku mah, juga papah.. [curhat di siang yang panas, tapi kurasa dingin]

hari minggu kemarin, mamah sms. mamah tanya aku mau nyontreng di mana. waktu itu aku masih asyik sendiri sama andi di foodcourt, sampai males balas sms.[durhakanya aku]
dan akhirnya aku bales, kalau aku gak nyontreng di manapun. di jogja jelas gak bisa karena syarat mutasi adalah orang luar jogja dan jateng. dan kalau di semarang, hah! emosiku sedikit terpancing, karena ingat latihan marching yang super padat. aku bilang sama mamah, kalau banyak acara di jogja. aku tahu mamahku kecewa. kelihatan dari smsnya. walau pada akhirnya mamah bilang gak papa. sedikit merasa bersalah. jujur, aku pengen banget pulang. kalau bisa, maunya sih pulang setiap minggu mah. . . apalagi ini bisa dibilang libur yang cukup panjang. tapi gak bisa.

hari ini papah telfon, apakah aku pulang waktu paskah. aku bilang enggak karena ada acara kampus. katanya: "yasudah.."

ya amppuunn. jahatkah aku?? aku pengen banget pulang. srius!! mah, pah. maaf yah!!

hhhmmm, buat mamah:
mah, kenapa ya denganku??
sekarang aku seperti anak manja yang cengeng. yang cepet putus asa, yang dikit-dikit nangis. yang gak pedean, yang hedonis, yang suka cari gampangnya aja.
aku pernah bilang jogja itu keras, mamah inget?? tapi tak tahu persis sebelah mananya.
dulu aku kuat banget, tambeng.
sekarang, ya amppuuunn.
apa aku lagi sensitif yah?? jadi ngerasa kayak gini.
biasanya ada ditta yang slalu aku ajak curhat, tapi sekarang kami lagi sibuk dengan urusan kuliah dan kegiatan masing-masing.
aku seringkali bingung mau cerita ke siapa selain mamah.
sepertinya mulai bosan dengan rutinitas.
hhhaa,
lucu kalau baca postinganku yang sebelum-sebelumnya.
sering banget aku kayak gini. tapi besok-besoknya udah feel good.
yaudah mah, anakmu ini memang moodynya gak ketulungan. capeknya jadi orang yang moody. gimana ngilanginnya yahh?? damn..
jangan terlalu dianggap serius omonganku mah. aku gak mau membebani pikiranmu.

Tidak ada komentar: